nusabali

Kylian Mbappe Komit Setia di PSG

  • www.nusabali.com-kylian-mbappe-komit-setia-di-psg

PARIS, NusaBali
Pemain muda Prancis Kylian Mbappe menegaskan komitmen dan kesetiaannya bertahan di Paris Saint Germain (PSG), meski tahu diincar banyak klub top Eropa.

"Saya tetap bertahan di sini dan menghormati kontrak. Kepada para suporter, saya tak peduli dengan berita di luar sana," tegas Mbappe. Kontrak Mbappe di PSG sampai tahun 2022. Dia juga masih ingin membawa PSG jadi raksasa di Liga Prancis, menjuarai gelar tertinggi di Eropa, yakni Liga Champions! "Saya ingin mempersembahkan lebih banyak piala dan gelar juara untuk PSG," kata pemain 21 tahun itu.

Sebelumnya Mbappe dirumorkan bakal hengkang dari PSG dan santer dikabarkan dipinang Real Madrid dan Liverpool. Apalagi Madrid punya banyak uang dan ingin membangun dinasti baru dengan para pemain muda potensial.

Belum lagi, faktor Zinedine Zidane sebagai pelatih, yang juga dari Prancis, membuat kabar tersebut makin mengalir deras. Di PSG, Mbappe mencatat 120 penampilan dengan 90 gol. Dia juga merasakan gelar juara Piala Dunia 2018 bersama timnas Prancis. *

Komentar