nusabali

Laga PSG Mulai Tanpa Mbappe

  • www.nusabali.com-laga-psg-mulai-tanpa-mbappe

PARIS, NusaBali - Pelatih Luis Enrique Paris mengatakan, Saint-Germain (PSG) harus terbiasa bertanding tanpa Kylian Mbappe. Hal itu dikatakan Enrique seusai timnya ditahan AS Monaco 0-0, dalam laga Ligue 1 Prancis pekan ke-24 di Stade Louis II, Sabtu (2/3) dinihari WITA.

Mbappe yang dikabarkan akan meninggalkan PSG untuk bergabung Real Madrid digantikan Kolo Randal Muani pada menit pertama babak kedua. Enrique pun mengatakan hal itu perlu dilakukan "demi kebaikan tim".

"Itu 100 persen keputusan pelatih, karena cepat atau lambat kami harus terbiasa bermain tanpa Kylian Mbappe,” kata Enrique.

Pada medio Februari lalu, Mbappe menegaskan ingin meninggalkan PSG yang diperkuatnya tujuh tahun saat kontraknya berakhir akhir musim ini. Mbappe tidak menyebutkan ke klub mana dirinya berlabuh.

Enrique pun menanggapi keputusan pemain 25 tahun itu dengan dingin, dan mulai menempatkan Mbappe di bangku cadangan. Pada laga lawan Monaco, Mbappe digantikan kendati tidak cedera.

Kendati hanya meraih satu poin, PSG tetap di pucuk klasemen Liga Prancis dengan 55 poin, unggul 12 pon dari Brest di posisi kedua. Sedangkan Monaco di tempat ketiga dengan 42 poin. ant

Komentar