nusabali

Gaet Mbappe, Madrid Tak Perlu Jual Pemain

  • www.nusabali.com-gaet-mbappe-madrid-tak-perlu-jual-pemain

MADRID, NusaBali - Real Madrid tidak perlu menjual pemain demi memfasilitasi kedatangan Kylian Mbappe (25 tahun). Di segi finansial, kedatangan Mbappe diyakini tidak berdampak buruk pada Real Madrid, tak seperti yang dialami Barcelona baru-baru ini.

"Mereka adalah klub dengan posisi ekonomi yang sangat baik. Presiden dan general manajernya adalah orang-orang yang kapabel, tetapi mereka tidak terlalu baik dalam mengorganisir kompetisi baru," kata Presiden LaLiga Spanyol, Javier Tebas, dirilis bola.com, Sabtu (24/2).

"Mereka tak perlu menjual siapa pun untuk mendatangkan Mbappe, sama sekali tidak perlu," kata Tebas, yang dikenal fans berat Madrit itu.

Ya, musim ini akan menjadi musim terakhir Mbappe bersama Paris Saint Germain (PSG). Mbappe dikabarkan telah menyepakati kontrak memperkuat Real Madrid mulai musim depan

Kontrak Mbappe di PSG habis akhir musim ini. Dia menginformasikan ke pihak klub, dirinya akan hengkang dan takkan memperpanjang kontrak. Meski belum resmi, Real Madrid akan menjadi pelabuhan Mbappe berikutnya.

Kedatangan Mbappe diyakini bisa memberi dampak positif pada La Liga. Tebas sendiri mengakuinya. Menurutnya, hal itu menjadi kabar fantastis bagi Real Madrid dan sepakbola Spanyol.

"Dia merupakan salah satu pemain terbaik di dunia. Menurut saya, Bellingham, Haaland, serta Mbappe adalah tiga pemain paling dominan saat ini, dan dua di antaranya sekarang di Real Madrid," kata Tebas.

Sementara itu, kabar buruk datang pada Real Madrid karena penyerang Joselu absen beberapa waktu karena cedera tulang. Cedera itu didapatkan Joselu dalam sesi latihan Madrid beberapa saat lalu.

Joselu mengalami pembengkakan di tulang bagian pergelangan kaki kanannya. Alhasil dia harus menepi dari skuat El Real. Namun, menurut laporan, cedera yang dialami oleh Joselu itu tidak terlalu parah dan diperkirakan absen sekitar tiga pekan. *

Komentar