nusabali

Drama Enrique-Mbappe Berlanjut

  • www.nusabali.com-drama-enrique-mbappe-berlanjut

PARIS, NusaBali - Kylian Mbappe menunjukkan reaksi kurang senang saat ditarik keluar oleh pelatih Paris Saint-Germain (Luis Enrique). Ini bikin drama Enrique-Mbappe di klub asal Paris itu berlanjut.

Mbappe ditarik keluar di babak kedua saat PSG melawan Marseille di Orange Velodrome, Senin (1/4) dini hari. Ia digantikan oleh Goncalo Ramos, yang pada prosesnya bikin gol kedua yang memenangkan PSG 2-0.

Tapi reaksi Mbappe saat digantikan Ramos terlanjur memicu kehebohan lain di media sosial. Ia tampak kurang senang dengan pergantian tersebut.

Ini merupakan kelima kalinya Mbappe tak tampil penuh dalam delapan pertandingan terakhir PSG. Ini diyakini sebagai sinyal yang memperkuat kabar bahwa ia akan pergi dari klub Prancis tersebut pada musim panas nanti, saat kontraknya habis.

Rumor kepergian Mbappe sendiri sudah muncul sejak Februari lalu. Pelatih PSG, Luis Enrique, pun sudah memberikan pesan tersirat soal kepergian si pemain, menyebut PSG pada akhirnya harus belajar bermain tanpa Mbappe.

Ada satu hal yang belakangan terus mengusik Enrique, yakni pertanyaan soal keputusannya menarik keluar Mbappe. Eks pelatih AS Roma dan Barcelona itu menunjukkan kekesalannya.

"Orang-orang tak setuju dengan keputusan saya? Saya tak peduli. Ini suara yang sama setiap pekannya, suara yang sama. Membosankan," cetus Enrique dilansir Sportsmole. 7

Komentar