nusabali

Enrique Ingin Kembali ke Barca

  • www.nusabali.com-enrique-ingin-kembali-ke-barca

PARIS, NusaBali - Pelatih Paris Saint-Germain (PSG) mengutarakan keinginannya kembali lagi melatih Barcelona pada suatu hari. Pernyataan ini dikeluarkan Enrique beberapa pekan sebelum kedua klub berhadapan di perempatanfinal Liga Champions pada 11 dan 17 April mendatang.

"Saya selalu mengatakan saya selalu ingin kembali (ke Barcelona), tetapi realitanya sangat sulit untuk diwujudkan," ujar Enrique, Sabtu (23/3).

Xavi Hernandez pada Januari telah mengumumkan keputusannya untuk mundur dari kursi pelatih Barcelona di akhir musim nanti. Enrique pun disebut-sebut menjadi salah satu kandidat melatih klub Katalunya tersebut.

"Seperti yang Xavi katakan, Barcelona akan membutuhkan pelatih baru, tetapi saya harus menghormati kontrak saya (di PSG) dan saya ingin terus setia dengan orang yang memberikan saya kepercayaan," kata pelatih asal Spanyol itu.

Enrique pernah melatih Barcelona pada 2014-2017. Dia menjadi pelatih terakhir yang mempersembahkan trofi Liga Champions pada 2015, yang saat itu diperkuat trio penyerang mematikan yaitu Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar. ant

Komentar