nusabali

West Ham Kirim Norwich Degradasi

  • www.nusabali.com-west-ham-kirim-norwich-degradasi

NORWICH, NusaBali
Michail Antonio memborong empat gol, yang membawa West Ham United menang telak 4-0 atas tuan rumah Norwich City dalam laga Liga Inggris pekan ke-35, di Stadion Carrow Road, Sabtu (11/7) malam.

Hasil itu sekaligus membuat Norwich menjadi tim pertama yang terdegradasi lagi.  The Canary (julukan Norwich) hanya numpang lewat, setelah musim ini kembali ke Premier League. Sedangkan West Ham sendiri juga masih berjuang dari jeratan degradasi, bersaing dengan tiga tim lainnya, yakni Watford (34), Bournemouth (28), dan Aston Villa (27).  

Kini Norwich terpatri di dasar klasemen dengan 21 poin dan butuh 13 poin untuk mengamankan diri. Namun musim hanya menyisakan tiga laga lagi sehingga tim besutan Daniel Farke itu tak punya kesempatan untuk melakukannya, karena maksimal hanya meraih tambahan 9 poin.

Sebaliknya, bagi West Ham (34) hasil itu belum cukup membuat mereka beranjak dari urutan ke-16. Namun mereka kini unggul enam poin dari zona merah. West Ham tampil menyerang sejak awal, dan diwarnai sukses Antonio mencetak empat gol, yang dimulai pada menit ke-11, 45, 54, 74.

Sukses Antonio mencetak empat gol, sekaligus menandai raihan trigol perdana Antonio sepanjang karier profesionalnya. Juga sekaligus kali pertama pemain West Ham membukukan tiga gol dalam laga tandang sejak Januari 1987.

Setelah dipastikan terdegradasi, Norwich hanya akan berusaha meninggalkan kasta tertinggi dengan kepala tegak. Mereka akan bertandang ke markas Chelsea dalam laga pekan ke-36 pada Rabu (15/7) dinihari Wita. Sedangkan West Ham menjamu Watford di Stadion London. ant

loading...

Komentar