nusabali

Lawan West Ham Ujian Berat Arsenal

  • www.nusabali.com-lawan-west-ham-ujian-berat-arsenal

LONDON, - West Ham United akan jadi ujian berat Arsenal, setelah meraih tiga kemenangan beruntun. Ya, Arsenal belum pernah menang melawan West Ham dalam tiga pertemuan terakhir. Kedua tim akan terlibat laga derby di London Stadium, dalam lanjutan Liga Primer Inggris, Minggu (11/2) malam WITA.

West Ham seolah menjadi momok Arsenal dalam tiga pertemuan terakhir. The Gunners kalah dua kali, yang salah satunya di Piala Liga Inggris, dan hanya imbang sekali di Liga Inggris. David Moyes menjadi salah satu manajer yang sulit ditumbangkan Arsenal. 

Mikel Arteta menilai Moyes penuh pengalaman dan pintar mengeluarkan sesuatu yang terbaik dari pemain West Ham. Menurutnya,  Moyes manajer yang sangat berpengalaman dan sangat pandai mengelola grup dan manajer yang sangat kompetitif.

“Dia memahami ketika mendapatkan keunggulan dalam permainan. Perjalanannya dan apa yang dilakukannya di West Ham sungguh luar biasa," kata Arteta. 

Arsenal saat ini di posisi ketiga dengan 49 poin. Kemenangan wajib diraih Arsenal untuk menjaga peluang juara Liga Inggris. *

Komentar