nusabali

Usai Menang, Inter Anggap Tiap Laga Hidup atau Mati

  • www.nusabali.com-usai-menang-inter-anggap-tiap-laga-hidup-atau-mati

MILAN, NusaBali
Pemain asal Belgia kembali mencetak gol dan bertekad membawa Inter Milan memenangkan semua laga sisa musim ini.

Lukaku pun berseru bahwa setiap pertandingan adalah laga hidup atau mati, usai mereka menang 2-1 atas Sampdoria, di Stadion San Siro, Senin (22/6) dinihari Wita . Apalagi kini Inter hanya berjarak enam poin dari Juventus di puncak Serie A.

Lukaku bersama Lautaro Martinez mencetak gol di babak pertama, yang membawa Nerazzurri kembali ke jalur kemenangan, usai tersingkir dari semi-final Coppa Italia di tangan Napoli.

Pasukan Antonio Conte tampil bagus selama 45 menit pertama, namun selepas jeda mereka kehilangan ritme permainan sehingga Sampdoria mampu mencuri satu gol lewat Morten Thorsby. Selanjutnya, Inter akan berjumpa Sassuolo pada Kamis (26/6) dini hari WIB.

Conte menekankan timnya tidak boleh menganggap remeh suatu pertandingan. Namun kemenangan itu krusial bagi Inter, karena membuat mereka terus dalam persaingan Scudetto musim ini bersama Juventus dan Lazio.

"Sangat penting untuk menang, karena dari sekarang hingga akhir musim ada 12 laga final, semuanya berarti hidup atau mati," kata Lukaku, menanggai duel pada Kamis (25/6) dinihari melawan Sassuolo.

Menurut Lukaku, sekarang Inter harus fokus dan mempertahankan semangat untuk Kamis dinihari nanti. Setiap pertandingan, kata Lukaku, akan sulit mulai sekarang. Hal ini juga tidak akan mudah bagi siapa pun.

“Namun kami harus terus melaju dan menjadi lebih kuar, karena akan ada satu pertandingan setiap tiga hari,"kata pemain yang mencetak 18 gol pda musim pertamanya di Serie A

Perasaan penuh semangat juga diungkapkan pelatih Inter Antonio Conte, yang memiliki keyakinan besar mampu menggusur Juventus dan Lazio. Conte menegaskan, Inter dalam jalur perburuan Scudetto dan dia berharap timnya mencapai sesuatu yang luar biasa di Serie A.

"Malam ini, kami tidak punya pilihan selain mendapatkan kemenangan sehingga kami bisa menipiskanketertinggalan menjadi enam poin," ujar mantan pelatih Juventus itu.*

Komentar