nusabali

LavAni Targetkan Juara Proliga

  • www.nusabali.com-lavani-targetkan-juara-proliga

JAKARTA, NusaBali - Klub voli putra Jakarta LavAni menargetkan kembali meraih gelar juara Proliga untuk tiga musim berturut-turut.

Usai merebut dua gelar juara pada musim 2022 dan 2023, Manajer LavAni Ossy Darmawan optimistis timnya mampu memboyong trofi Proliga 2024.

"Mau tidak mau, suka tidak suka, sebagai juara bertahan tentunya kami ingin meraih kembali juara tahun ini. Makanya, kami mempersiapkan diri dengan sungguh-sungguh. Tahun ini kami ingin juara kembali," kata Ossy Darmawan, dalam rilis resmi Rabu (24/4).

Dalam laga pembuka Proliga 2024, sang juara bertahan akan ditantang pendatang baru klub Jakarta Garuda Jaya pada pertandingan di GOR Amongrogo, Yogyakarta, Kamis (25/04).

Meski menghadapi tim debutan yang notabene diisi komposisi pemain dengan rata-rata usia 20 tahun, Ossy mengingatkan agar timnya tidak lengah dalam laga pembuka.

Direktur Proliga, Hanny S. Surkatty berharap, laga pada seri pertama ini akan berlangsung sengit mengingat kekuatan tim hampir merata dengan perpaduan pemain senior dan junior.

"Semua tim masih mencoba-coba kekuatan masing-masing. Mudah-mudahan berjalan lancar," harap Hanny.

Selain akan menghadapi Jakarta Garuda Jaya, LavAni akan ditantang Palembang Bank Sumsel Babel pada laga kedua putaran pertama Proliga 2024 di GOR Amongrogo, Yogyakarta, Minggu (28/4). ant

Komentar