nusabali

Juventus Kokoh di Peringkat Tiga

  • www.nusabali.com-juventus-kokoh-di-peringkat-tiga

TURIN, NusaBali - Juventus mengokohkan dirinya di peringkat ketiga klasemen Liga Italia Serie A berkat kemenangan tipis 1-0 atas Fiorentina, di Allianz Arena, Turin, Senin (8/4) dinihari WITA.

Gol kemenangan Juventus dicetak bek Federico Gatti. Pelatih Juventus Massimiliano Allegri pun menilai timnya bekerja keras untuk terus bersaing di Liga Italia atau Serie A.

"Kami melakukannya dengan baik untuk bersaing, kami melakukan segalanya untuk mencoba meningkatkan performa tim. Tiga poin ini penting," kata pelatih Allegri di laman resmi klub.

Allegri pun merasa puas dengan performa anak asuhnya meski di babak kedua terus digempur Fiorentina. Namun di babak pertama Juventus menyarangkan gol pada menit ke-21 dan tiga gol yang dianulir offside, Allegri mengatakan di babak kedua justru terdapat sejumlah peluang yang disia-siakan timnya melalui skema serangan balik.

Tambahan tiga poin membuat Si Nyonya Tua kian mengamankan posisi di peringkat ketiga dan memperlebar jarak dari Bologna di peringkat keempat. Juventus kini mengoleksi 62 poin dari 31 laga, atau unggul empat poin atas Bologna. Sedangkan di peringkat pertama Inter masih kokoh dengan 79 poin diikuti AC Milan di peringkat kedua dengan 68 poin. ant

Komentar