nusabali

Neymar Diancam Aktivis LGBT

  • www.nusabali.com-neymar-diancam-aktivis-lgbt

SANTOS, NusaBali
Neymar diancam akan dipolisikan aktivis LGBT. Pasalnya, Neymar mengungkapkan ejekan kepada mantan pacar ibunya, Tiago Ramos.

Belakangan diketahui, Ramos adalah biseksual, penyuka sesama jenis (pria) dan lawan jenis (wanita) sekaligus.  Semua itu berawal dari ribut-ribut ibu Neymar, Nadine Goncalves, dengan Ramos, di apartemen. Keduanya ribut sampai dibawa ke rumah sakit. Menurut perwakilan Nadine, peristiwa itu murni kecelakaan. Namun, Neymar diklaim tidak percaya dan marah kepada Tiago.

Agrippino Magales, aktivis pembela kelompok LGBT (Lesbian Gay Biseksual Transgender) kabarnya siap menuntut Neymar. Dia meminta bantuan pengacara, untuk mencari tahu apakah Neymar melakukan penghinaan kepada gay atau tidak, sebelum melaporkannya ke polisi.

Surat kabar Brasil, Ibaiha, membocorkan klip percakapan Neymar dengan kawan-kawan, yang bertanya tentang peristiwa yang dialami ibunya. Neymar pun mengaku tidak percaya. Dalam bocoran audio itu, Neymar diklaim tertangkap mengatakan 'homoseksual' dan 'Viadinho', sebuah kata dari bahasa Portugis yang dipakai untuk mengejek kelompok gay.

Melansir Marca dan Mundo Deportivo, Neymar juga melontarkan ancaman verbal setelah mengiyakan ajakan salah satu temannya untuk menusukkan gagang sapu ke bagian dubur Tiago Ramos. *

Komentar