nusabali

Ancelotti Salurkan Hobi Memasak

  • www.nusabali.com-ancelotti-salurkan-hobi-memasak

LIVERPOOL, NusaBali
Selama menjalani masa karantina wabah virus Corona, manajer Everton Carlo Ancelotti dapat menyalurkan hobi memasak saat di kediamannya di wilayah Merseyside, Inggris.

Manajer asal Italia mangaku cukup telaten mengolah makanan lezat. “Sepanjang hari saya senang memasak. Saya menghabiskan waktu untuk memasak karena itu salah satu minat saya. Makanan terbaik saya? Jelas pasta, dong. Saya bisa membuat pasta bolognese, pasta dengan jamur, dan pasta carbonara. Saya pikir, saya benar-benar pandai!" kata Ancelotti, dilansir dari Mirror.

Selain memasak, pelatih 60 tahun itu juga punya kegiatan lain selama mengisolasi diri. Mulai dari menonton televisi dan sesekali keluar untuk berjalan-jalan atau bersepeda seorang diri. Pasalnya pemerintah Inggris memperbolehkan warga menjalani aktivitas di luar rumah satu kali dalam seminggu. Buat Ancelotti, hal itu untuk melakukan kegiatan fisik. Dia juga bertemu beberapa suporter Everton saat bersepeda, meski dengan jarak yang aman.  “Di Italia, anda tak diizinkan melakukan kegiatan seperti ini," kata Ancelotti. *

Komentar