nusabali

Garnacho Bikin Bocah Cilik Nangis

  • www.nusabali.com-garnacho-bikin-bocah-cilik-nangis

MANCHESTER, NusaBali - Alejandro Garnacho menjadi salah satu bintang muda Manchester United yang mencuri perhatian musim ini. Pemain berusia 17 tahun itu mencetak gol salto yang spektakuler ke gawang Everton akhir pekan lalu.

Gol tersebut menjadi momen yang tak terlupakan bagi Garnacho. Tak hanya baginya, tetapi juga bagi seorang fans cilik yang bertemu dengannya di luar kompleks latihan MU.

Dalam video yang beredar di media sosial, Garnacho awalnya disetop fans cilik itu saat hendak masuk ke dalam kompleks latihan. Bocah itu hendak meminta tanda tangan pada poster bergambar Garnacho melakukan tendangan salto.

"Itu gol terbaik yang saya lihat," kata bocah itu ke Garnacho.

Garnacho kemudian melayaninya, sampai kemudian memberinya kado. Ia menyodorkan kotak sepatu bolanya ke bocah itu.

"Aku pernah melihat sepatu ini," kata bocah polos itu. "Ya, saya mencetaknya dengan sepatu itu," kata Alejandro Garnacho. Bocah itu tampak senang, kemudian berusaha meminta tanda tangannya di sepatu. Garnacho bahkan sudah menandatanganinya.

Usai Garnacho pergi, bocah itu menangis. Ibunya coba menenangkan anaknya yang terharu mendapat kado istimewa dari Garnacho.

Momen tersebut menjadi viral di media sosial. Banyak netizen yang memuji aksi Garnacho yang begitu ramah dan rendah hati.

Aksi Garnacho ini juga mengingatkan kita pada aksi legenda Manchester United, Cristiano Ronaldo. Ronaldo juga dikenal sebagai sosok yang ramah dan suka berbagi dengan fans.

Seperti Ronaldo, Garnacho juga memiliki mimpi untuk menjadi pemain besar di dunia sepakbola. Semoga saja, Garnacho bisa terus bersinar dan menjadi kebanggaan bagi Manchester United dan Argentina.7

Komentar