nusabali

Merpati Bali Siap Sapu Bersih

  • www.nusabali.com-merpati-bali-siap-sapu-bersih

Merpati Bali siap sapu bersih kemenangan pada seri dua Srikandi Cup 2020, usai melibas Tanago Friesian Jakarta, 64-41, di GOR Soemantri Brodjonegoro, Jakarta,  Senin malam (17/2).

JAKARTA, NusaBali

Sebab satu laga lagi akan dijalani Merpati, yakni menghadapi Flying Wheel Makassar, Selasa (18/2). Bila mengalahkan Flying Wheel, Merpati akan di posisi teratas klasemen sementara.

Namun pelatih Merpati Bali, Bambang Asdianto Pribadi menegaskan, dirinya tidak terlalu berpikir untuk sapu bersih. Melainkan akan main maksimal dan memperbaiki kekurangan.

"Terpenting setelah seri ini kita perbaki beberapa kesalahan seperti memperbaiki defense," kata Bambang.

Soal lawan Tanago, Bambang menyatakan, anak didiknya siap tampil all out dan bagus."Pasalnya anak-anak semangat karena mendapatkan dukungan dari teman-teman Jakarta Swift Wheelchair dan fans Merpati. Dua game awal kita memang ada sedikit masalah, tapi lepas dari itu mereka tampil baik," ucap Bambang.

Sementara Kapten tim Merpati Bali Agustin Gradita Retong (Dita), mengatakan kemenangan tadi berkat kejelian pelatihnya. Terutama dalam membaca permainan. Lalu para pemain menjalankan instruksi yang diterapkan coach Bambang.

"Coach Bing adalah pelatih yang sangat detail disetiap game. Ia selalu memberikan target kepada seluruh pemain. Kami masih tetap fokus untuk menghadapi pertandingan terakhir pada Selasa besok," kata Dita.

Pada laga Merpati versus Tanago, Dora Lovita didaulat sebagai pemain terbaik dengan total raihan 16 angka, empat rebound, tiga steal dan satu blok. Sedangkan Luna Maria Amanda menjadi top skor untuk tim Tanago Jakarta. Pemain berposisi foward tersebut mencetak 12 poin, tujuh rebound serta masing-masing satu steal dan asis. *k22

Komentar