nusabali

Aura Kasih Bantah Bikin Settingan

Disebut Rumah Tangganya Bermasalah

  • www.nusabali.com-aura-kasih-bantah-bikin-settingan

Aura Kasih buka suara tentang kabar yang beredar ada masalah di rumah tangganya dengan Eryck Amaral.

JAKARTA, NusaBali

Ada isu kabar itu sengaja dibuatnya untuk menaikkan pamor. Pelantun 'Mari Bercinta' itu pun mengungkapkan bantahannya.  "Gue bukan tipe orang yang nyari duit dengan sok-sokan setting or create cerita yang sengaja buat viral," ungkap Aura melalui Instagram Stories miliknya seperti dilihat, Rabu (25/12). Ia merasa dirinya tersudut dengan kabar liar yang beredar belakangan. "Gue kagak ngapain-ngapain aja diberitain jelek trus! Jadi kayaknya nggak perlu gue aneh-aneh," tuturnya, seperti dilansir detikHot.

Sebelumnya diberitakan, Aura Kasih akhirnya mencurahkan perasaannya menanggapi isu hubungannya dengan Eryck Amaral, sang suami tengah goyah. Banyak yang bertanya-tanya mengapa dirinya menghapus foto-foto sang suami. Aura Kasih juga diketahui tak lagi memfollow akun Instagram Eryck.

Pemilik nama asli Shahiyanny Febria Wiraatmadja ini pun menepis ada apa-apa dalam rumah tangganya. Keputusannya untuk tak lagi memfollow Instagram sang suami disebut Aura Kasih adalah haknya untuk memfollow siapa yang ia mau. Untuk itu, ia pun merasa berlebihan kini banyak orang yang menganggap dirinya dan Eryck benar-bermasalah. "Demen aja gitu buat nama gue jelek. Single salah, kawin salah, punya anak hajar terus gosip!! Kan aing lieur juga yah," ungkap Aura Kasih di Instagram Stories miliknya seperti dilihat, Rabu (25/12).

Meski begitu, penyanyi yang juga terjun menjadi bintang film itu tak ingin terbawa arus. Aura mengaku dirinya hanya bisa berserah pada Sang Pencipta perihal menanggapi banyak isu yang ada. Ia mengatakan dirinya berpegang pada iman. Ia tetap bersyukur meski didera banyak kabar miring. "Thank God i have faith. Gue selalu berprasangka baik sama Tuhan. Alhamdulillah-in aja semua," tukas perempuan berusia 32 tahun ini. *

Komentar