nusabali

Ariel Tatum Malukat di Bali

  • www.nusabali.com-ariel-tatum-malukat-di-bali

JAKARTA, NusaBali
Ariel Tatum tiba-tiba saja menjadi perbincangan netizen Indonesia. Gara-gara unggahan terbaru yang memperlihatkan aktivitas menjalani upacara tradisi melukat khas umat Hindu di Bali.

Dalam tiga kali postingan terbaru, Ariel Tatum tampak cantik berkebaya putih dengan sepucuk bunga disematkan di bagian telinganya. Dia juga memakai kain batik berwarna biru bermotif tumpal. Dari foto-foto tersebut, Ariel Tatum tampak berada di Pulau Dewata dan menjalankan upacara Melukat.

"Untuk bisa terhubung lagi dengan pikiranku, tubuh, jiwaku adalah sebuah pengalaman yang melelahkan, menakjubkan tapi luar biasa hingga aku tak akan menukarnya dengan hal lain di dunia," tulis Ariel Tatum di akun Instagram pribadinya, seperti dilihat detikcom.

Baru saja diunggah kemarin ternyata foto-foto itu menjadi perbincangan masyarakat Indonesia.

"Pindah agama ya," tulis @fadillahayut***.

"Semoga bahagia dengan keyakinan barunya," timpal @jays***.

"Fix pindah agama," ungkap @agustiand**.

"Oh, Ariel Tatum Hindu ya," tambah lainnya.

Upacara tradisi Melukat dijalani oleh umat Hindu untuk melakukan pembersihan pikiran dan jiwa secara spiritual dalam diri manusia. Melukat juga populer dilakukan para wisatawan setiap kali menyambangi Pulau Dewata.

Netizen juga pernah membahas keyakinan Ariel Tatum saat tengah berada di dalam vila yang banyak dekorasi patung Buddha. Kali ini pembahasan mengenai keyakinan bintang film Selesai itu kembali dipertanyakan dan trending. *

Komentar