nusabali

Buat SIM di Polresta Denpasar, Jedar Bikin Heboh

  • www.nusabali.com-buat-sim-di-polresta-denpasar-jedar-bikin-heboh

DENPASAR, NusaBali
Artis cantik Jessica Iskandar membuat heboh petugas dan pengunjung di gedung Satpas Satlantas Polresta Denpasar, Selasa (31/8). Kedatangan artis yang akrab disapa Jedar ke Polresta Denpasar ini untuk membuat SIM A dan SIM C.

Tidak hanya membuat SIM, Jedar juga membuat video testimoni pelayanan SIM yang langsung viral di media sosial. Dalam video testimoni berdurasi 27 detik tersebut, Jedar mengucapkan terima kasih dan dukungannya kepada jajaran Satlantas Polresta Denpasar yang telah membantunya membuat SIM. Dia juga memamerkan SIM yang baru dibuatnya. "Saya sangat mendukung Polresta Denpasar untuk mencapai WBK (Wilayah Bebas dari Korupsi), sukses selalu. Terima kasih Mas Alfin dan semua tim yang sedang betugas," ujarnya dalam video tersebut. "Pokoknya sukses selalu, jaga kesehatan dan luar biasa bikinnya lancar dan dilayani dengan baik, luar biasa sekali. Terima kasih," lanjut artis yang memiliki satu anak ini.

Kanit Regident SIM Satpas Satlantas Polresta Denpasar AKP Bhayangkara Putra Sejati yang dikonfirmasi membenarkan kedatangan artis Jessica Iskandar ke gedung Satpas Satlantas Polresta Denpasar untuk membuat SIM. AKP Bhayangkara mengatakan Jedar datang ke Gedung Satpas Polresta Denpasar bersama sang kekasih.

Selama pembuatan SIM, Jedar memenuhi seluruh persyaratan tanpa keistimewaan dari petugas. "Jadi Jedar mengikuti seluruh proses dan persyaratan yang ada. Dari perlengkapan surat-surat yang harus dibawa, mengikuti seluruh rangkaian tes hingga foto terbaru yang diambil petugas di Gedung Satpas dan mengantri untuk mendapatkan SIM," tegas AKP Bhayangkara. *rez

Komentar