nusabali

Chacha Sherly Eks Trio Macan Tewas Akibat Kecelakaan Beruntun di Tol Ungaran

  • www.nusabali.com-chacha-sherly-eks-trio-macan-tewas-akibat-kecelakaan-beruntun-di-tol-ungaran

SEMARANG, NusaBali
Blantika dangdut berduka. Nyawa eks anggota Trio Macan Chacha Sherly, 29,  tidak terselamatkan pada Selasa (5/1/2021), setelah sehari sebelumnya terlibat dalam kecelakaan beruntun di jalan tol Semarang-Solo KM 428.

Penyanyi yang memiliki nama asli Yuselly Agus Stevi ini mengalami kecelakaan yang melibatkan tujuh kendaraan. Dari kronologi awal, kecelakaan pada Senin (4/1/2021) terjadi pukul 14.30 WIB melibatkan mobil CRV H 19 FE dengan Honda CRV B 1641 FLS, kemudian di belakangnya ada Pajero AD 7490 DD dan Fortuner AD 8190 Q. "Mobil yang ditumpangi Chacha  dengan pengemudi Kotibul Umam BRV S 1180 HW ini coba menghindari kecelakaan di depannya hingga mental ke jalur A dari sebelumnya di jalur B karena tepat berada di U-turn," jelas Kasat Lantas Polres Semarang AKP Muhammad Adiel Aristo.

Naas, saat berada di jalur A, tertabrak bus B 7378 TGD hingga masuk lagi ke jalur B. Karena tertabrak bus tersebut, kondisinya menjadi parah. Sementara mobil boks D 9312 AG yang mencoba menghindari kecelakaan beruntun tersebut, terguling ke arah kiri. "Untuk mobil-mobil lain tidak ada yang luka, hanya kerugian material," kata Aristo.

Chacha yang tidak sadarkan diri dilarikan ke RSUD Ungaran. Adapun niat dirujuk ke rumah sakit lain batal dilakukan karena pertimbangan kondisinya yang tidak sadarkan diri. "Dari kecelakaan tersebut, korban luka hanya dua orang, yakni sopir dari Chacha luka ringan dan Chacha yang mengalami cedera di bagian kepala tersebut," kata Aristo.

Chacha sendiri dikabarkan dari kampung halamannya Surabaya untuk  menemui keluarga besar dan  merayakan tahun baru bersama keluarga terkasih. "Chacha dari Surabaya, memang akhir tahun kemarin baru pulang ketemu keluarga," ungkap Chorrus Okky, manajer Chacha.

Perdarahan hebat di bagian kepala membuat Chacha menghembuskan nafas pada Selasa (5/1/2021) sekitar pukul 12.00 WIB. Kabar duka tewasnya pemain serial In The Kost ini juga  diumumkan oleh akun Instagram @lyia_tm, Selasa (5/1/2021). "Selamat jalan saudaraku," tulisnya sebagai caption. Unggahan itu pun diiringi dengan foto Chacha Sherly yang tengah tersenyum lebar.

Tak menunggu lama, postingan itu itu langsung dibanjiri ucapan duka dari rekan sejagat selebritis Tanah Air. Mereka sangat terkejut mendengar kematian Chacha Sherly. "Ya Allah temenan tah ikii," komentar Via Vallen. "Ya Allah ini serius, ya Allah mba aku whastapp kamu nggak dibaca-baca. Semoga khusnul khotimah mba Cha. Aku nggak nyangka mba Cha," sambung Wika Salim.

Sementara itu akun IG chacha.sherly juga dibanjiri ucapan belasungkawa. Postingan terakhir Chacha pada Minggu (3/1/2021) dengan caption ‘kangen…. ‘ Dibalas ucapan fans hingga pesohor. Isdadahlia mengucapkan  “Innalilahi wainna ilahi raji’un…selamat jalan ndo’ Allah sayang sama kamu…inshaAllah tempat terbaik utk kamu disurgaNYA.”*tim

loading...

Komentar