nusabali

Perayaan HUT Bhayangkara Digelar Sederhana

  • www.nusabali.com-perayaan-hut-bhayangkara-digelar-sederhana

Memperingati HUT Bhayangkara ke-70, Polres Klungkung menggelar acara sederhana. 

SEMARAPURA, NusaBali
Acara ditandai pemotongan tumpeng oleh Kapolres Klungkung AKBP FX Arendra Wahyudi SiK, didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Klungkung Nyonya Diah Arendra Wahyudi. 

Potongan tumpeng pertama diserahkan kepada personel termuda Bripda Ni Made Wida Sintya Ninggrum dan personel tertua Ipda Nengah Suarka, Jumat (1/7). Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Arendra juga menyerahkan skep dan cenderamata kepada personel yang purnabakti periode Januari - Juni. Acara dimeriahkan goup lawak Sengeng dari Gianyar dengan pelawak Udy, Open, Soplo dan Andre. Alhasil mampu membuat meriah suasana syukuran. Hadir pula ratusan personel Polres Klungkung dan jajaran Kodim 1610 Klungkung.

Kapolres Arendra mengatakan, saat ini banyak cemooh dan kritikan bernada negatif di media sosial yang menyerang institusi Polri. Untuk itu dia mengajak personelnya selalu bersabar dalam menghadapi permasalahan. Diharapkan bisa menjadikan personel Polres Klungkung lebih dewasa dalam bersikap. “Jangan pernah putus asa dalam berbuat baik. Berbuat baikpun masih ada yang memandang jelek, apalagi berbuat jelek,” katanya. 7 w

Komentar