nusabali

4 Kampung di Klungkung Rencanakan Takbiran Keliling

  • www.nusabali.com-4-kampung-di-klungkung-rencanakan-takbiran-keliling

SEMARAPURA, NusaBali - Peringatan Hari Besar Islam (PHBI) Kabupaten Klungkung menggelar audiensi dan silaturahmi dengan Kapolres Klungkung AKBP Umar di ruang kerja Kapolres, Senin (1/4) sore.

Ketua PHBI Klungkung, Adriansyah, mengatakan silaturahmi ini berkaitan dengan akan dilaksanakannya rangkaian Hari Raya Idul Fitri 1445 H. Sesuai agenda rutin tahunan akan menggelar takbiran keliling yang diikuti oleh 4 kampung di Klungkung daratan, Selasa (9/4) nanti.

Keempat kampung itu yakni Kampung Lebah, Kampung Jawa, Kampung Gelgel, dan Kampung Kusamba. “Takbiran akan mengeliling wilayah Kabupaten Klungkung,” ujar Ardiansyah. Selanjutnya melaksanakan Salat Id di Alun-alun Ida Dewa Agung Jambe, Kota Semarapura, Kecamatan Klungkung, Rabu (10/4). “Kami mohon pengamanan kegiatan dari kepolisian,” ujar Ardiansyah didampingi Pembina PBHI Klungkung Nasrun, H Syamsul Hakim, dan Muhammad Tahir.

Kapolres Klungkung AKBP Umar mengatakan, Polres Klungkung dalam rangkaian Hari Raya Idul Fitri 1445 H akan memploting personel untuk melaksanakan pengamanan dari kegiatan takbiran keliling hingga dilaksanakannya Salat Id. “Personel Polres Klungkung akan diploting pada jalur-jalur yang dilalui saat takbir keliling serta pengamanan di areal parkir dan lokasi kegiatan,” ujar AKBP Umar. 7 wan

Komentar