nusabali

AFP Tukar Informasi Keamanan

  • www.nusabali.com-afp-tukar-informasi-keamanan

SEMARAPURA, NusaBali - Australian Federal Police (AFP) menggelar kunjungan ke Mapolres Klungkung, Selasa (23/4) sore. Kunjungan ini untuk saling tukar informasi keamanan.

AFP Bali dihadiri Mr Mikha Triadimas dan Mr Keaton Martino. Mereka diterima Kapolres Klungkung AKBP Umar bersama Kasat Reskrim AKP Made Teddy Satria Permana dan Kasat Binmas Iptu Ida Bagus Gede Ariada. Polres Klungkung dan AFP saling mengenalkan program unggulan dan bertukar informasi penanggulangan kejahatan.

Kapolres Klungkung AKBP Umar menjelaskan, ada beberapa kasus yang sering terjadi di wilayah hukum Polres Klungkung, khususnya wilayah kepulauan Nusa Penida. Di antaranya WNA yang berlibur mengalami kecelakaan lalu lintas maupun kecelakaan laut, seperti meninggal saat menyelam. 

AFP Bali, Mikha Triadimas menyampaikan akan bekerja sama dan tukar menukar informasi tentang pelaku kriminal dari Australia yang akan ke Bali untuk dilakukan penyelidikan. “Saya sangat senang dapat bertemu dengan Kapolres Klungkung dan mendapatkan berbagai informasi bidang keamanan,” ujar Mikha Triadimas. 

Di akhir kegiatan dari AFP Bali menyempatkan melihat situasi dan keadaan TK Kemala Bhayangkari 5 Klungkung di lingkungan Polres Klungkung. Kapolres Klungkung didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Klungkung Ny Elisa Umar. 7 wan

Komentar