nusabali

Kasat Lantas dan Kasat Reskrim Polres Klungkung Diganti

  • www.nusabali.com-kasat-lantas-dan-kasat-reskrim-polres-klungkung-diganti

SEMARAPURA, NusaBali - Kapolres Klungkung AKBP Umar, pimpin acara serah terima jabatan dan pisah sambut Kasat Lantas dan Kasat Reskrim Polres, di Aula Jalaga Dharma Pandhapa Polres Klungkung, Rabu (17/4).

Kasat Reskrim  yang sebelumnya dijabat AKP Anak Agung Made Suantara, digantikan oleh AKP Made Teddy Satria Permana. Sedangkan, Kasat Lantas dari AKP Ni Luh Putu Deniani, digantikan oleh Iptu Made Erdiana Putra.

Kapolres AKBP Umar, mengatakan rotasi jabatan di tubuh Polri adalah hal yang biasa untuk penyegaran suatu organisasi. “Selain untuk penyegaran ditubuh kesatuan, mutasi anggota Polri dilakukan untuk peningkatan karir,” ujar Kapolres.

Pejabat yang baru agar menyesuaikan diri dengan anggota dan bekerjasama dengan staf. Sehingga bisa bekerja dengan baik dan menyenangkan untuk dapat memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat. "Kepada pejabat lama saya mengucapkan terimakasih atas kerjasamanya selama ini, semoga ditempat baru juga bisa segera menyesuaikan diri dan menjadi tauladan bagi yang lainnya,” ujar Kapolres.

Selain itu Kapolres mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung di Polres Klungkung kepada Para pejabat yang baru. ”Saya berharap Pejabat baru dapat memberikan kontribusi yang baik dan dapat memajukan Polres Klungkung,” harap Kapolres.

Selesai menggelar acara serah terima jabatan dilanjutkan dengan acara pisah sambut dan diakhir acara dengan pemberian cenderamata kepada pejabat yang lama yang diserahkan secara langsung oleh Kapolres Klungkung. 7 wan

Komentar