nusabali

Jessica Mila Beri Perlakuan Tegas

  • www.nusabali.com-jessica-mila-beri-perlakuan-tegas

Sering Dibully Soal Body Shaming

JAKARTA, NusaBali

Menjadi seorang public figure tentu tak terlepas dari yang namanya sorotan publik. Tak heran jika setiap penampilannya pun selalu diberi komentar. Bahkan tak jarang sampai mengarah pada body shaming.

Tak dipungkiri jika Jessica Mila sering mendapat komentar seperti itu. Mulai dari wajah hingga bagian tubuhnya.

"Selain pipi yang dikomentari dulu itu bagian lengan pernah. Kayak badannya kecil lengannya agak besar yah. Kalau aku tuh berat badan naik pasti pipi sama lengan langsung gede," ungkap

pemilik nama panjang Jessica Mila Agnesia itu saat ditemui di bilangan Pondok Indah, Jakarta Selatan seperti dilansir kapanlagi.

"Terus sama kadang kalau misalnya perempuan kan kadang-kadang kan ada masalah sama hormon kalau datang bulan. Terus suka ada yang komplain, kok sekarang jerawatan. Di TV mulus-mulus aja tapi ternyata aslinya jerawatan yah. Yang kayak gitu yang bikin aku makin stres. Padahal kan mohon maaf aku juga manusia yang juga punya hormon bukan berarti yang namanya public figure itu bisa selalu sempurna," lanjut wanita kelahiran Langsa, 3 Agustus 1992 ini.

Mendapat berbagai komentar yang tidak enak, membuat mantan dari Mischa Chandrawinata ini sakit hati. Untungnya, makin ke sini ia tak ambil pusing. Ia kini lebih cuek akan komentar tersebut.

"Sekarang aku lebih bodo amat sih, lebih cuek, karena balik lagi, kadang-kadang mereka komentar itu Tak ingin menjadi beban pikir, Mila pun lebih cuek. Sekarang apapun itu, ia lebih mengambil sisi positifnya saja.

"Aku sudah ngalamin proses sendiri. Ngilanginnya kita menerima saja. Kayak kita lebih melihat positifnya. Contoh oke aku chubby tapi ada sisi lain yang bagus. Karena memang masing-masing orang punya kelebihan masing-masing yang kita nggak perlu fokus kekurangannya. Dan mensyukuri apa yang Tuhan kasih buat kita. Itu saja sih," tutupnya. *

loading...

Komentar