nusabali

Neymar Dituduh Perkosa Gadis di Paris

  • www.nusabali.com-neymar-dituduh-perkosa-gadis-di-paris

Seorang wanita menuduh bintang sepakbola Brasil, Neymar, memperkosanya di Paris.

PARIS, Nusa Bali
Laporan polisi Sao Paulo juga menyebutkan, bintang klub Paris St Germain itu secara brutal menyerang wanita tersebut di sebuah hotel kelas atas di ibu kota Prancis. Tuduhan perkosaan itu jadi pukulan terbaru Neymar, setelah pada bulan lalu dicopot dari posisinya sebagai kapten tim nasional lantaran reputasi internasionalnya yang memburuk dan insiden ketidakdisiplinan.

Perwakilan Neymar tidak menanggapi permintaan untuk berkomentar. Situs web Globo, yang pertama kali melaporkan berita itu menyatakan, perwakilan Neymar menolak berkomentar dan masih menunggu rincian tuduhan tersebut. "Jika kita harus menunjukkan Whatsapp percakapan Neymar dengan gadis ini, maka jelas bahwa itu adalah jebakan." ujar ayah Neymar, Neymar Sr., pada wawancara TV lokal.

Menurut laporan polisi, wanita yang tidak disebutkan namanya itu mengatakan kepada penyelidik di Sao Paulo, dirinya bertemu Neymar di Instagram dan kemudian mereka bertemu di Paris. Asisten Neymar mengirimkan tiket pesawatnya dan pada 15 Mei dia check in ke Hotel Sofitel Paris Arc Du Triomphe. *

Komentar