nusabali

Kapolda Bali Resmikan Kantor Polsek Kuta Selatan

  • www.nusabali.com-kapolda-bali-resmikan-kantor-polsek-kuta-selatan

Kapolda Bali Irjen Pol Dr Petrus Reinhard Golose didampingi Wakapolda Bali Brigjen Pol Drs Wayan Sunartha meresmikan gedung baru Kantor Polsek Kuta Selatan, Rabu (8/5).

MANGUPURA, NusaBali

Acara peresmian dihadiri Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta, Wakil Bupati I Ketut Suisa, Kapolresta Denpasar Kombes Pol Ruddi Setiawan, Dandim 1611 Badung Letkol Infanteri Handoko Yudho Wibowo, Kajari Badung Sunarko, Kabag Humas Badung Putu Ngurah Thomas Yuniarta, Camat Kuta Selatan Made Widiana, beserta unsur Tripika Kecamatan Kuta Selatan.

Kapolda Irjen Golose menyampaikan Kantor Polsek Kuta Selatan sangat bagus dan megah. Sebagai Kapolda Bali, pihaknya sangat berterima kasih kepada Bupati Giri Prasta beserta jajarannya yang telah membantu pembangunan kantor baru.

“Tidak gampang untuk mengeluarkan anggaran dalam rangka pembangunan infrastruktur, itu ada prosesnya. Karena ini uang rakyat yang dibagikan kembali untuk kepentingan rakyat. Untuk itu, saya selaku Kapolda Bali mengharapkan seluruh personel Polda Bali, khususnya Polsek Kuta Selatan, Polresta Denpasar yang menempati gedung baru ini agar bekerja dengan pendekatan hati nurani, tegas menindak kejahatan dan pelanggaran yang meresahkan masyarakat,” pesannya.

Bupati Giri Prasta menyampaikan terima kasih kepada Kapolda Bali. Selama ini jajaran Polda Bali benar-benar melaksanakan tindakan cipta kondisi, melakukan pembinaan hukum dan penegakan hukum. “Kita harus riil, salah satu contoh bagaimana preman, narkoba no way. Ini diterapkan kepada siapa pun yang melanggar,” katanya.

Kaitannya dengan sarana dan prasarana, Pemkab Badung akan selalu mendukung, terlebih regulasi memungkinkan dan membolehkan Pemkab Badung dapat membantu lembaga vertikal. “Jangankan kepolisian, kejaksaan juga kami bantu dari lahan sampai bangunannya. Kenapa ini kami lakukan, karena kita di Bali butuh aman, kita di Bali butuh nyaman serta butuh percepatan pelayanan hukum kepada masyarakat khususnya yang ada di Kabupaten Badung. Dan kami tidak berhenti di sini, Polsek Petang sudah selesai, Polsek Kuta Selatan sudah selesai, dan semua insfratuktur akan kami penuhi,” ujar Bupati Giri Prasta. *

Komentar