nusabali

Jessica Milla Ingin Jadi Relawan

  • www.nusabali.com-jessica-milla-ingin-jadi-relawan

Bulan Ramadan akan segera datang dalam hitungan hari.

JAKARTA, NusaBali

Ramadan merupakan bulan yang penuh berkah untuk umat Muslim di seluruh dunia. Maka dari itu, umat Muslim pastinya berlomba-lomba mencari berkah, seperti beribadah, sekaligus berbuat kebaikan.

Namun, berkah Ramadan tidak hanya dirasakan oleh bagi umat Muslim saja, melainkan umat berbeda keyakinan, salah satunya aktris cantik Jessica Mila.

Mantan kekasih dari Mischa Chandrawinata ini mengungkap keinginannya untuk menjadi relawan di tengah kesibukan syutingnya, dengan memberikan bantuan langsung kepada para korban bencana alam di Lombok, Palu, dan Donggala.

"Pengin banget emang, ada beberapa teman aku yang ke sana, ada saudara, saat itu sudah diniatin berangkat, ternyata ada beberapa kerjaan yang enggak bisa ditinggalin sama sekali. Kalau ada waktu, pengin banget ke sana," ujar gadis kelahiran Langsa, 3 Agustus 1992 ini seperti dilansir vivanews.

Jika tak ada halangan, Jessica berniat ke sana saat Ramadan. Bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala ini berharap, kehadirannya di sana nanti bisa jadi motivasi untuk para korban, khususnya anak-anak.

“Tadi sih baru diomongin mau ke sana gimana kira-kira ada waktu mau berangkat sama-sama di bulan Ramadan ini emang mau banget kalau waktunya pas," kata artis yang juga dikenal sebagai bintang iklan itu.
Ia pun menambahkan, “Pasti pengin banget kasih support secara langsung, apalagi anak kecil yang banyak kehilangan keluarga orang tuanya. Pasti butuh di-support. Semoga mau bangkit lagi, hidup mereka juga masih panjang dan melanjutkan kehidupan mereka," ujar pemilik nama lengkap Jessica Mila Agnesia ini.

Keinginan Jessica untuk menjadi seorang relawan memang terlihat serius. Apalagi, ia juga tak menampik tugas sebagai relawan memang tidak mudah. Meski begitu, ia tetap merasa yakin.

“Menurutku kalau mau melakukan kegiatan sosial itu memang harus siap secara mental, karena di sana keadaannya masih banyak keterbatasan. Kita juga harus siap,” tuturnya. *

Komentar