nusabali

Ayah Diduga Cabuli Anak Sendiri

  • www.nusabali.com-ayah-diduga-cabuli-anak-sendiri

SINGARAJA, NusaBali - Kasus dugaan pelecehan seksual dengan korban anak di bawah umur kembali terjadi di Buleleng.

Seorang pria berinisial J diduga mencabuli anak kandungnya sendiri yang masih di bawah umur, di sebuah rumah kos kawasan Kecamatan Sawan, Buleleng. Kasus ini pun tengah diselidiki oleh Unit PPA Polres Buleleng. 

Kasi Humas Polres Buleleng, AKP Gede Darma Diatmika mengatakan, kasus ini mulanya dilaporkan oleh ibu korban di Polda Bali pada Maret 2024 lalu. Adapun kejadiannya terjadi pada 22 Februari 2024. Mengingat TKP serta terduga pelaku berasal dari Buleleng, kasus ini pun dilimpahkan ke Polres Buleleng untuk memudahkan penyelidikan. 

AKP Diatmika menyebut, penyidik telah memintai keterangan terduga pelaku sekitar seminggu yang lalu. Sementara korban juga telah dilakukan visum serta pendampingan psikolog. Hanya saja hingga saat ini hasil visum korban belum keluar. 

“Benar ada laporan seorang anak diduga disetubuhi oleh ayahnya sendiri berinisial J. Kasusnya masih didalami. Hingga saat ini status J masih sebagai terlapor. Belum ditetapkan sebagai tersangka karena penyidik masih mengumpulkan bukti yang cukup, termasuk menunggu hasil visum,” terang AKP Diatmika saat dikonfirmasi, Kamis (25/4) siang.

AKP Diatmika menambahkan, penyidik masih akan memeriksa sejumlah saksi yang mengetahui adanya kejadian tersebut, termasuk saksi yang ada di sekitar TKP. “Intinya kasus ini masih didalami. Ini baru sebatas dugaan, nanti perkembangan lebih lanjut akan kami informasikan lagi,” katanya singkat. 7 mzk

Komentar