nusabali

Mobil Tabrak Panyengker SDN 2 Kawan

  • www.nusabali.com-mobil-tabrak-panyengker-sdn-2-kawan

BANGLI, NusaBali - Sebuah mobil Honda Jazz DK 1008 BZ mengalami kecelakaan, Kamis (25/4) sekitar pukul 01.15 Wita. Mobil putih ini menabrak panyengker (tembok) SDN 2 Kawan, di Banjar Blungbang, Kelurahan Kawan, Kecamatan Bangli.

Informasi yang terhimpun, mobil dikemudikan Komang Jodi Saputra,20, asal Desa Kayubihi, Kecamatan Bangli. Ada tiga penumpang, yakni Komang Putra Wirasana,18, Putu Kembar, 22, juga asal Desa Kayubihi. 


Mobil awalnya melaju dari arah utara (Kelurahan Cempaga) menuju ke selatan (Kelurahan Bebalang). Sesampainya di lokasi, tepat di Simpang Lettu Kanten, pengemudi banting stir ke kanan. Karena ada plang di tengah badan jalan, mobil menabrak panyengker SDN 2 Kawan. 

Kanit Laka Sat Lantas Polres Bangli Ipda Ketut Karya saat dikonfirmasi, mengatakan pengemudi dan penumpang selamat. Ada beberapa yang terluka. Pengemudi Komang Jodi mengalami lecet pada tangan kanan. Penumpang Putu Kembar robek pada pelipis kiri dan bagian bibir atas.

Menurut Ipda Ketut Karya, rombongan pemuda ini hendak menonton Calonarang di Kelurahan Bebalang. Pascakejadian mobil Honda Jazz ini sudah dievakuasi.7esa.

Komentar