nusabali

Tabrak Sapi, Pelajar SMP Meninggal

  • www.nusabali.com-tabrak-sapi-pelajar-smp-meninggal

BANGLI, NusaBali - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Belantih-Kintamani tepatnya di Banjar Mabi, Desa Belantih, Kintamani, Bangli, pada Selasa (30/4) sekitar pukul 19.30 Wita. Kecelakaan melibatkan pengedara sepeda motor Honda Beat DK 4704 KAJ. Akibat peristiwa tersebut pengedara Honda Beat yakni I Putu Novadana, 13, meninggal dunia.

Informasi yang terhimpun, Putu Novadana merupakan warga Banjar Mabi. Yang bersangkutan merupakan pelajar di SMPN 2 Kintamani. Kapolsek Kintamani, Kompol Nengah Sukerna saat dikonfirmasi membenarkan adanya kecelakaan tersebut. 

Disampaikan, pada Selasa malam sekitar pukul 19.30 wita, Putu Novadana dengan mengendarai sepeda motor Beat DK 4704 KAJ melintas di Jalan Raya Belantih, jurusan Belantih-Kintamani. Saat itu, Putu Novadana melaju dari arah barat menuju ke timur. Sesampai lokasi Putu Novadana mengalami tabrakan dengan kendaran lain. "Kendaraan korban menabrak sapi jantan yang diliarkan. Yang oleh warga sekitar disebut wadak," jelasnya  Rabu (1/5). 

Akibat tabrakan tersebut Putu Novadana terjatuh dan mengalami sejumlah luka. Putu Novadana kemudian dilarikan ke Puskesmas terdekat. "Dari pemeriksaan yang bersangkutan mengalami patah tulang rahang, patah pergelangan tangan kiri, lebam di bagian dada, luka lecet pada kepala dan telinga. Putu Novadana dinyatakan meninggal di lokasi kejadian," kata Kompol Sukerna. 

Disisi lain, Kepala SMPN 2 Kintamani, I Nyoman Nadi dikonfirmasi menyampaikan jika Putu Novadana merupakan siswa kelas VII. Pihaknya tidak tahu persis kronologis kecelekaan tersebut hingga merenggut nyawa siswanya tersebut. "Kami tidak tahu kronologis kejadiannya. Kemarin malam itu, Putu Novadana usai membeli makan dan hendak pulang," jelasnya. 7 esa

Komentar