nusabali

Pemotor Terlindas Truk, Tewas di TKP

  • www.nusabali.com-pemotor-terlindas-truk-tewas-di-tkp

GIANYAR, NusaBali - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Teges, Desa Peliatan, Kecamatan Ubud, Gianyar, Sabtu (11/5) sekitar pukul 08.00 Wita. Truk Box DK 8180 KF yang melaju dengan kecepatan tinggi tiba-tiba menabrak motor Honda Scoopy DK 5462 OV yang ada di depan. Pengendara motor, I Gede Ariawan, 20, terjatuh dari motor dan terlindas truk. Korban tewas di lokasi kejadian dengan cedera kepala berat.

Informasi di lapangan, Truk Box DK 8180 KF dan Scoopy DK 5462 OV sama-sama melaju dari arah timur ke barat. Setiba di TKP, pengendara motor, I Gede Ariawan, asal Banjar Temesi, Desa Temesi, Kecamatan Gianyar memelankan laju kendaraan diduga akan belok kanan. Pengemudi Truk Box DK 8180 KF, Maulana Aldy Yanuar, 24, asal Desa/Kecamatan Tambaksari, Kota Surabaya, Jawa Timur diduga kurang memperhatikan posisi korban. Truk box menabrak motor di depannya yang menyebabkan Gede Ariawan terjatuh ke aspal.

Naasnya, truk tetap melaju dan korban terlindas. Akibat kejadian itu, mahasiswa asal Banjar Temesi itu mengalami cedera kepala berat dan tewas di TKP. Kapolsek Ubud Kompol I Gusti Nyoman Sudarsana saat dikonfirmasi membenarkan kecelakaan maut tersebut. Korban merupakan mahasiswa yang sedang Praktik Kerja Lapangan (PKL) di vila kawasan Ubud. “Korban saat kejadian diduga hendak belok ke kanan beli sesuatu di warung lalu ditabrak truk dari belakang,” jelas Kompol Gusti Sudarsana, Minggu (12/5). 

Truk box mengalami kerusakan pada bemper depan kanan, penyok, dan lampu depan kanan pecah. Polisi telah mengamankan sopir truk Maulana Aldy Yanuar untuk dimintai keterangan. “Pengemudi truk sudah diamankan. Kasus ini sudah dilimpahkan ke Polres Gianyar,” jelas Kompol Gusti Sudarsana. 7 nvi

Komentar