nusabali

Dir Tahti Sidak Tahanan Polres Bangli

  • www.nusabali.com-dir-tahti-sidak-tahanan-polres-bangli

BANGLI, NusaBali - Direktur Tahanan dan Barang Bukti (Dir Tahti) Polda Bali, AKBP I Nyoman Gede Surianta melakukan sidak tahanan di Mapolres Bangli pada Rabu (24/4). Beruntung, tak ada temuan dan pelanggaran dalam sidang tersebut.

Selain Dir Tahti, AKBP Surianta, sidak ini dipantau langsung oleh Kapolres Bangli, AKBP I Dewa Agung Roy Marantika dan Kasat Tahti, Iptu I Dewa Nyoman Suarsana.  Sidak dimulai denga pengecekan dan pemeriksaan ruang tahanan Polres Bangli. 

“Jaga Tahanan dilaksanakan oleh Fungsi Sabhara Polres Bangli, Barang Bukti (BB) yang di simpan di satker di buatkan administrasi  dan di jadwalkan kontrol secara berkala," ujar Suarsana memberikan penjelasan.


Ditamb ahkan, kebersihan dalam ruang sel tahanan selalu dipantau petugas jaga dan diawasi Unit Provos. “Dan apabila ada tahanan yang sakit segera mendapat penanganan dari Dokkes Polres Bangli melalui laporan  kepada petugas jaga tahanan,” imbuhnya.

Ditambahkan, pelaksanaan sidak dilaksanakan untuk mengecek dan mengontrol pelaksanaan tugas penjagaan tahanan termasuk kelengkapan administrsi secara langsung dilapangan sesuai dengan ketentuan yang ada sehingga keberadaan tahanan aman dan sehat. 7 rez

Komentar