nusabali

Anak Denada Harus Kemo Dua Tahun

  • www.nusabali.com-anak-denada-harus-kemo-dua-tahun

Kesehatan Shakira Ada Kemajuan

JAKARTA, NusaBali

Kondisi anak Denada, Shakira saat ini sudah menunjukkan kemajuan. Sampai saat ini, Shakira sudah setahun dirawat karena penyakit kanker darah yang menyerangnya. Meski harus menjalani perawatan yang berat, Denada cukup bersyukur karena Shakira masih diijinkan untuk bertahan.

"Allhamdulillah sudah setahun shakira menjalani kemoterapi, alhamdulillah Allah izinkan kami survive, Shakira berhasil menjalani satu tahun kemo walau dengan segala up and down," ungkap Denada saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (15/4).

"Ya gak terlalu mulus kadang-kadang, seharusnya 6 bulan (kemo) tapi karena kondisi Shakira jadi panjang (kemo) dan program 6 bulan itu selesai di 11 bulan. Jadi masih panjang perawatannya, 2 tahun lagi perkiraan dokter, kita jalani saja," imbuhnya seperti dilansir kapanlagi.

Selama menjalani perawatan, Denada selalu berada di samping Shakira. Jadi terang saja Shakira akan merasa kesepian jika sang Bunda tidak berada di sisinya. Apalagi tuntutan pekerjaan Denada yang tidak jarang harus membuatnya sering bolak-balik ke Singapura-Indonesia.

"Ya biasa, dia anaknya kan pasti nyariin kalau aku kerja. Karena aku kan tetap harus kerja, harus beraktivitas, kadang-kadang walau aku gak mau dan memilih di sana, tapi hidup tetap berjalan.

Jadi aku harus jauh dari dia karena kerja dan menjalani tanggung jawab aku. Jadi ya wajar lah kalau dia kangen aku, nyariin aku," tutur mantan istri fotografer kondang Jerry Aurum ini.

Maka ketika rasa kangen Shakira itu muncul, salah satu cara Denada untuk ‘mengobati’ nya adalah dengan memberikan gadget untuk anaknya. Denada mengaku selama ia jauh dengan sang buah hati, ia sering melakukan video call.

"Karena kita kan di sana berdua aja. Memang sudah dua minggu jauh, jadi satu bulan ini aku bolak balik ke Singapura dan di sana dua hari, terus aku pulang ke Indonesia, jadi benar-benar kangen banget," ujar penyanyi 40 tahun tersebut.

"Tiap hari kita video call. Shakira aku titip gadget disana karena aku pengen bisa komunikasi sama dia," Denada menambahkan. *

loading...

Komentar