nusabali

Diterawang, Mulan Jameela Menangis

  • www.nusabali.com-diterawang-mulan-jameela-menangis

Paranormal Roy Kiyoshi belum lama ini berkesempatan menerawang kehidupan Mulan Jameela.

JAKARTA, NusaBali
Dari hasil penerawangan awal, Roy menemukan banyak aura negatif dari diri Mulan. Setelahnya, Roy coba menerawang kehidupan Mulan lebih dalam. Dia meminta ijin kepada Mulan untuk melakukan penerawangan lewat cincin peninggalan ibunya.

"Bolehkah saya melihat barang peninggalan orang yang kamu cintai, apakah mungkin ini dari mama kamu," ujar Roy Kiyoshi, dikutip dari salah satu tayangan akun YouTube pribadinya.Dari cincin peninggalan ibunda Mulan, Roy mengaku mendapat gambaran sosok almarhumah. Aura kesedihan begitu terasa saat Roy menjelaskan isi penerawangannya.

"Saya melihat ada sosok almarhumah mama kamu. Saya melihat seolah-olah berbicara seperti ini 'saya sedih melihat anak saya seperti ini' dan berharap kamu lebih sabar," tutur dia seperti dilansir okezone."Saya melihat ciri-ciri tampak seperti berkerudung dan dalam penglihatan saya juga ada putih terang dari sana. Kamu yang sabar ya," lanjut pengisi acara Karma di salah satu stasiun televise swasta ini.

Mendengar hasil penerawangan Roy, Mulan Jameela tidak dapat menahan kesedihan. Tangis Mulan pecah tak lama setelahnya.Meski begitu, Mulan coba menahan tangis saat menjelaskan seberapa penting sosok mendiang ibunya. "Mama itu ibu yang tiap hari doa, ibadah terus. Pasti orang tua sama anak penuh kekhawatiran," kata dia.

Terakhir, Mulan juga menyampaikan pesan bagi mendiang ibunya. Mulan menyatakan bahwa dirinya saat ini baik-baik saja."Aku cuma mau bilang, mama aku baik-baik saja dan aku akan selalu mendoakan kamu," pungkas Mulan Jameela. *

loading...

Komentar