nusabali

Napoli Ditahan Torino

  • www.nusabali.com-napoli-ditahan-torino

NAPLES, NusaBali - Napoli harus puas berbagi poin dengan Torino, setelah kedua tim bermain imbang 1-1, pada laga pekan ke-28 Liga Italia Serie A di Stadion Diego Armando Maradona, Sabtu (9/3) dinihari WITA. Napoli unggul dulu melalui gol Khvicha Kvaratskhelia, sebelum Antonio Sanarbia mencetak gol penyeimbang Torino.

Hasil hasil itu membuat Napoli tetap di peringkat ketujuh klasemen sementara dengan 44 poin dan terpaut tiga poin dari AS Roma di posisi kelima yang menjadi batas akhir zona Liga Europa.  Sedangkan Torino menempati peringkat ke-10 dengan 38 poin dari 28 laga.

Tuan rumah mendapatkan peluang emas pada menit ke-13 lewat Khvicha Kvaratskhelia, tetapi upayanya belum membuahkan gol.  Torino juga kesulitan menekan Napoli hingga menit ke-27 lewat Duvan Zapata.

Napoli memimpin 1-0 pada menit ke-61 lewat gol Kvaratskhelia, usai  menuntaskan umpan dari Mario Rui. Keunggulan Napoli bertahan tiga menit setelah Antonio Sanabria menyamakan skor 1-1 untuk Torino.

Selepas gol itu, Napoli menekan Torino demi mencetak gol kedua mereka. Namun, tidak ada tambahan gol sampai laga tuntas. Napoli dan Torino harus puas berbagi satu poin. ant

Komentar