nusabali

Geng Motor Tikam Pengendara Lain Hingga Tewas

  • www.nusabali.com-geng-motor-tikam-pengendara-lain-hingga-tewas

Kebringasan anggota geng motor kembali memakan korban jiwa.

DENPASAR, NusaBali

Kali ini, seorang pengendara motor yang melintas di Jalan Bypass Ngurah Rai tepatnya didepan SPBU Taman Griya, Jimbaran, Kuta Selatan, Badung, Minggu (9/7) pukul 05.00 Wita tewas tertusuk pada bagian dada. Belum diketahui penyebab pasti aksi geng motor itu. Namun, dugaan awal salah paham.

Insiden penganiayaan yang berujung penusukan ini berawal ketika korban Yanuar Setiawan, 20 dan empat rekannya melintas menggunakan sepeda motor masing-masing. Korban dan rekannya ini bergerak dari arah Kuta menuju Nusa Dua. Namun, setibanya di TKP dihadang oleh sekelompok geng motor yang diperkirakan 6 orang. "Saat dihadang, pelaku ini langsung bentak-bentak para korban. Tidak tahu asal-usul pokok persoalannya," jelaa sumber dikepolisian, Minggu (9/7) pagi.

Kelompok korban yang beranggotakan empat orang ini tidak terima dengan ulah geng motor tersebut dan berusaha melawan. Namun, para pelaku yang menang jumlah pun semakin bringas dan memukul para korban. Tidak aampai disitu, salah satu pelaku mengeluarkan senjata tajam jenis pisau dan menikam korban Yanuar Setiawan tepat pada bagian dada hingga meregang nyawa di TKP. "Korban tewas di TKP karena luka yang diduga mengenai organ vitalnya. Sebaliknya, seorang rekannya mengalami luka dibagian wajah," tuturnya.

Kapolsek Kuta Kompol I Wayan Sumara membenarkan adanya insiden pengeroyokan yang menyebabkan seorang pengendara tewas. Kata dia, pihaknya masih melakukan penyelidikan. "Masih kita selidiki (pelaku)," akunya singkat. *dar

Komentar