nusabali

Kejahatan Meningkat, Polres Bandara Beri Pengamanan Ekstra

  • www.nusabali.com-kejahatan-meningkat-polres-bandara-beri-pengamanan-ekstra

MANGUPURA, NusaBali - Untuk menekan segala bentuk kejahatan, aparat Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai tingkatkan patroli. Patroli dilakukan bersama dengan Avsec dan komponen lainnya.

PS Kasi Humas Polres Bandara Ngurah Rai Ipda Nyoman Darsana dikonfirmasi, Rabu (24/4) mengatakan kegiatan patroli ini dalam rangka mewujudkan keamanan Bandara yang aman dan nyaman bagi masyarakat pengguna jasa bandara.

Dikatakannya, seiring dengan pulihnya ekonomi pasca Covid-19 aktivitas masyarakat di Bandara Ngurah Rai meningkat. Ada beberapa kejahatan yang jadi atensi, seperti pencurian koper atau bagasi penumpang, curanmor, penipuan, dan lainnya. 

Titik-titik rawan yang jadi atensi adalah terminal kedatangan maupun keberangkatan, gerai ATM, tempat parkir, SPBU, tempat ibadah dan objek vital lainnya. Petugas yang patroli juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas. 

"Beberapa kasus pencurian yang pernah terjadi di Bandara harus jadi perhatian masyarakat pengguna Bandara. Perhatikan semua barang bawaan jangan sampai beri kesempatan kepada pelaku kejahatan," ungkap Ipda Nyoman Darsana. 7 pol

Komentar