nusabali

Disenggol Bus, Bule Cantik Tewas di TKP

  • www.nusabali.com-disenggol-bus-bule-cantik-tewas-di-tkp

DENPASAR, NusaBali - Pengendara sepeda motor Yamaha N Max DK 3915 FCJ, Hanna Shapialevich, 22, tewas dalam kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Jalan Sutomo, Denpasar, pada Rabu (24/4) sekitar pukul 08.30 WITA.

Perempuan cantik asal Belarusia itu menderita luka berat pada bagian kepala akibat terbentur aspal dan meninggal dunia di tempat. 

Korban terpental dari sepeda motor yang dikendarainya setelah disenggol bus Bus Hino AA 7031 OB yang dikemudikan Pandit Kumara Rahmahasanta, 46. Luka pada kepala korban banyak mengeluarkan darah hingga berujung nyawanya tak tertolong. 

Kasi Humas Polresta Denpasar AKP I Ketut Sukadi dikonfirmasi, Kamis (25/4) mengungkapkan berdasarkan keterangan saksi-saksi dan hasil olah TKP kecelakaan itu terjadi diduga akibat sopir bus tidak hati-hati. Bus berukuran besar dan panjang itu menyenggol motor korban saat hendak mendahului. 

AKP Sukadi menceritakan, sebelum kejadian bus Hino yang dan Motor Yamaha N Max DK 3915 FCJ sama-sama bergerak beriringan dari arah barat ke timur. Posisi Motor Yamaha N Max berada di sebelah kiri bus. Tiba di TKP bus Hino AA 7031 OB mendahului motor korban. Pada saat itulah motor korban tersenggol hingga jatuh. 

"Peristiwa seperti ini harus jadi pelajaran buat semua pengendara. Kecelakaan yang terjadi antara kedua kendaraan ini pada jalan lurus, ruas jalan lebar, arus lalin normal, dan jalan satu arah. Hanya karena kesahalan sedikit terjadilah kecelakaan dan makan korban jiwa," ungkap AKP Sukadi. 7 pol

Komentar