nusabali

Panggung Seni Budaya Masuk Mal, Wisatawan di Kuta Dapat Hiburan Gratis

  • www.nusabali.com-panggung-seni-budaya-masuk-mal-wisatawan-di-kuta-dapat-hiburan-gratis

MANGUPURA, NusaBali.com – Untuk menambah daya tarik bagi pengunjung, Discovery Mall Bali (DMB) terus menampilkan pertunjukan kesenian Bali. Setelah Sunset Kecak, pertunjukan  Sendratari Legenda Rajapala juga dihadirkan di mal ini.

“Balinese Culture dengan konsep masih tentang seni dan budaya Bali. Tetapi dengan cerita dan format yang berbeda yaitu sendratari yakni ada cerita, opera, dan dialognya,” terang Asisten Marcom Manager, Ida Ayu Agung Wulan Sari.
 
Dayu Wulan pun mengakui untuk selanjutnya akan konsisten menggelar pertunjukan sei budaya Bali ini.

Menariknya, pementasan seni dan budaya Bali yang dilaksanakan di DMB tidak berbayar alias gratis. Apalagi, pertunjukan yang disuguhkan langsung dengan view pantai dan sunset yang cantik menjadi nilai tambah. 

Secara otomatis, tingkat kunjungan setiap pementasan budaya di DMB selalu meningkat tiap minggunya. Bahkan pengunjung bisa menembus hingga 20.000 orang saat pementasan Sunset Kecak.

Penonton sengaja tidak dipungut tiket , sebab pihaknya memiliki visi misi bahwa bukan hanya sekadar pusat retail atau shopping center saja tetapi juga sebagai destinasi wisata Bali dan sebagai bentuk pelayanan masyarakat.

“Semoga gelaran yang ada di DMB semakin dikenal oleh masyarakat dan dapat meningkatkan kunjungan ke daerah Kuta pada umumnya karena kami mau membangkitkan Kuta lagi, sekaligus dapat meningkatkan kunjungan ke DMB pada khususnya,” tutupnya. *ris

Komentar