nusabali

Akad Nikah Tuntas, Rizky Febian dan Mahalini Resmi Jadi Pasangan Suami Istri

  • www.nusabali.com-akad-nikah-tuntas-rizky-febian-dan-mahalini-resmi-jadi-pasangan-suami-istri
  • www.nusabali.com-akad-nikah-tuntas-rizky-febian-dan-mahalini-resmi-jadi-pasangan-suami-istri
  • www.nusabali.com-akad-nikah-tuntas-rizky-febian-dan-mahalini-resmi-jadi-pasangan-suami-istri

JAKARTA, NusaBali.com - Rizky Febian dan Mahalini Raharja akhirnya resmi menjadi pasangan suami istri (pasutri) setelah akad nikah yang digelar dengan lancar di Hotel Raffles Jakarta pada Jumat (10/5/2024) pagi. Prosesi ijab kabul berjalan khidmat dengan hanya sekali pengucapan ijab oleh Rizky Febian.

Dicky Chandra, salah satu selebritas yang hadir sebagai saksi pernikahan, menuturkan bahwa prosesi akad nikah berlangsung khidmat dan penuh kebahagiaan. "Satu kali ijab, langsung sah," ujar Dicky.

Pernikahan Rizky dan Mahalini merupakan perpaduan budaya Sunda dan Bali. Prosesi adat Sunda seperti sungkem, sawer, dan huap lingkung dipadukan dengan ritual adat Bali yang telah dijalankan pada 5 Mei lalu.

Ruangan akad nikah dihiasi dengan dekorasi floral bernuansa ungu yang romantis dan glamor. Elemen cermin, kerlip lampu, dan dedaunan menambah suasana istimewa dalam perayaan spesial ini.

Perancang acara (EO) pernikahan Rizky dan Mahalini, Meyliana Tanoto mengatakan persiapan pernikahan yang telah dimulai sejak satu tahun lalu membuat acaranya berjalan lancar dan aman.
 
Berdasarkan foto ruangan yang dibagikan Meyliana, Rizky dan Mahalini tampak serasi bersanding di meja akad dalam balutan beskap dan kebaya tradisional berwarna putih rancangan Asky Febrianti.

"Penggabungan tradisi adat Bali dan Sunda yang dihadirkan di rangkaian pernikahan keduanya pun menambah pengalaman yang menunjukkan keberagaman budaya," kata Meyliana.
 
Lagu terbaru Rizky dan Mahalini berjudul "Bermuara" menjadi simbol persatuan mereka dalam pernikahan ini. Lagu ini dirilis bertepatan dengan dimulainya rangkaian acara pernikahan mereka awal Mei lalu.

Sejumlah tokoh penting hadir dalam akad nikah Rizky dan Mahalini, di antaranya anggota DPR RI Dedi Mulyadi dan Bagus Adhi Mahendra Putra, pengusaha Ajik Krisna, dan Presiden Joko Widodo yang mengirimkan karangan bunga.

Rizky Febian dan Mahalini mulai menjalin hubungan asmara pada tahun 2022. Keduanya sering tampil bersama dalam berbagai acara dan merilis lagu duet, seperti "You're Mine" (2022), "Satu Tuju" (2023), dan "Bermuara" (2024).*ant

Komentar