nusabali

Mancini Kecewa Bonucci

  • www.nusabali.com-mancini-kecewa-bonucci

MILAN, NusaBali
Catatan tak terkalahkan Timnas Italia di bawah asuhan Roberto Mancini harus terhenti.

Gli Azzurri takluk 1-2 dari Timnas Spanyol pada laga semifinal UEFA Nations League 2020/2021, di San Siro,  Milan, Kamis (7/10) dinihari WiTA. Mancini pun kecewa atas kekalahan itu.  

Italia mendapatkan perlawanan sengit sejak bola digulirkan. Timnas Italia hanya mencatatkan 30 persen penguasaan bola, berbanding 70 persen milik La Roja. Hasil laga mungkin akan berbeda jika Italia lengkap di lapangan.

Mancini selaku pelatih pun merasa kecewa. Dia meyakini kalau Bonucci harusnya dapat menghindari kartu kuning kedua yang didapatkannya.

"Pertandingan seperti ini, terkadang insiden-insiden bisa mengubahnya. Babak pertama harusnya bisa usai dengan kedudukan imbang 1-1," kata Mancini.

"Jelas, Spanyol menguasai bola dengan baik, tapi kecewa rasanya kalah seperti ini, bermain dengan 10 orang. Kami membuat kesalahan yang seharusnya tidak dilakukan di level ini," kata Mancini.

"Sejujurnya, saya tidak melihat (pelanggaran itu) pantas diganjar kartu kuning, tetapi bukan itu intinya. Leo harusnya tidak membiarkan dirinya mendapatkan kartu dalam kedua situasi tersebut," kata eks pelatih Manchester City dan Inter Milan itu..

"Kami membutuhkan tenaga segar dan itu membantu saat bermain dengan 10 orang. Kami bisa memakai beberapa pemain yang lebih muda. Tetapi, saya pikir bahwa terlepas dari kekalahan, performa ini memberi kami kekuatan," kata Mancini. *

Komentar