nusabali

Sambut HUT TNI, Kapolsek Ubud Antar Kue Ultah ke Koramil

  • www.nusabali.com-sambut-hut-tni-kapolsek-ubud-antar-kue-ultah-ke-koramil

GIANYAR, NusaBali.com – Dalam rangka menyambut HUT ke-76 TNI, Kapolsek Ubud AKP I Made Tama mendatangi Koramil 1616-02 Ubud, Selasa (5/10/2021), dengan membawa kue ulang tahun.

Kedatangan Kapolsek Ubud di  Koramil yang berlokasi di Jalan Raya Sanggingan, Banjar Penestanan Kaja, Desa Sayan, Kecamatan Ubud disambut oleh Pjs  Wadanramil 1616/02 Ubud Kapten (Inf) I Wayan Sudana.

Selain untuk merayakan HUT TNI, kunjungan yang disertai Wakapolsek Ubud AKP I Wayan Suarjana beserta seluruh Kanit, Bhabinkamtibmas serta anggota lainnya,  dalam rangka mengucapkan rasa syukur dan terima kasih, karena telah terjalin hubungan yang harmonis antara TNI-Polri khususnya di wilayah Kecamatan Ubud.

“Selama ini TNI-Polri telah bersinergi dan saling bekerja sama, saling bahu membahu dalam mewujudkan keamanan di tengah masyarakat. Dirgahayu TNI, semoga semakin profesional dan menjadi kebanggaan rakyat,” ucap AKP Made Tama kepada Kapten (Inf) I Wayan Sudana sebagai perwakilan dari Wadanramil 1616/02 Ubud.

Pjs Wadanramil 1616-02 Ubud Kapten (Inf) I Wayan Sudana kemudian turut mengungkapkan rasa terima kasihnya, khususnya terhadap Polsek Ubud, karena dengan kehadiran Kapolsek Ubud serta jajaran, telah menunjukkan salah satu wujud soliditas TNI-Polri yang luar biasa.

“Saya ucapkan terima kasih yang sebesar besarnya, atas kehadiran Kapolsek Ubud  beserta jajarannya, yang sangat luar biasa, Ini merupakan salah satu bukti nyata komunikasi dan sinergi yang baik antara TNI-Polri, yang muaranya akan berdampak pada pengabdian terbaik untuk masyarakat, bangsa dan negara dan dengan semangat kebersamaan TNI-Polri,” ujarnya.

AKP I Made Tama pun kemudian mengajak segala lapisan masyarakat lainnya, agar selalu bersinergi bersama TNI-Polri dalam mewujudkan keamanan di tengah masyarakat. Terutama keamanan dalam hal kesehatan, mengingat saat ini masih dalam masa pandemi Covid-19.

“Bersatu, berjuang bersama, mari jadikan momen HUT ke-76 TNI ini sebagai semangat berjuang bersama, menjaga kebersamaan dalam memerangi pandemi Covid-19,” harap Kapolsek Ubud. *rma

Komentar