nusabali

Polsek Ubud Tertibkan Parkir Liar

  • www.nusabali.com-polsek-ubud-tertibkan-parkir-liar

GIANYAR, NusaBali - Personel gabungan Polsek Ubud, Gianyar melaksanakan penertiban parkir liar di kawasan Wisata Ubud, Senin (18/3).

Penertiban parkir dilaksanakan dalam rangka Operasi Imbangan Cipkon Agung 2024 melibatkan 7 personel dipimpin Kanit Lantas Polsek Ubud Iptu I Wayan Sutama. Anggota menyasar Jalan Raya Ubud, Jalan Raya Hanoman, dan Jalan Dewi Sita. “Sebanyak 12 kendaraan roda dua kami tilang, dua unit kendaraan diangkut ke mako Polsek Ubud, dan lima kendaraan roda empat kami gembosi bannya,” jelas Iptu Sutama. 

Iptu Sutama mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang sudah mulai sadar pentingnya tidak memarkir kendaraan demi lalu lintas Ubud yang lancar. “Ke depan kegiatan ini akan dilaksanakan secara berkelanjutan,” tegasnya. Iptu I Wayan Sutama mengimbau warga Ubud maupun para pekerja dan wisatawan agar menaati aturan.

“Kami sudah melakukan sosialisasi, kami undang untuk berdiskusi dan dapatlah kesepakatan bersama untuk menertibakan kawasan Ubud dari parkir liar,” katanya. Penertiban parkir liar mendapatkan tanggapan positif dari warga Ubud. 7 nvi

Komentar