nusabali

Polsek Ubud dan Blahbatuh Patroli Sasar Aksi Premanisme

  • www.nusabali.com-polsek-ubud-dan-blahbatuh-patroli-sasar-aksi-premanisme
  • www.nusabali.com-polsek-ubud-dan-blahbatuh-patroli-sasar-aksi-premanisme

GIANYAR, NusaBali - Polsek Ubud dan Polsek Blahbatuh, Gianyar gencar melakukan patroli wilayah. Personel gabungan piket fungsi Polsek Ubud menggelar patroli dialogis di Pasar Peliatan dipimpin Panit 1 Binmas Aiptu I Kadek Agus Jaya Negara dengan melibatkan 5 personel gabungan, Jumat (15/12).

Patroli dalam rangka mencegah terjadinya aksi premanisme dan kriminal lainnya di pasar, pusat perbelanjaan, dan tempat-tempat keramaian lainnya yang dapat meresahkan masyarakat.

Aiptu Kadek Agus Jaya Negara menjelaskan, patroli untuk menjaga situasi Ubud agar tetap kondusif. Sebagai cooling system menuju pelaksanaan Pemilu 2024 berjalan sejuk dan damai. Patroli dialogis tidak menemukan adanya orang yang diduga preman yang mangkal di seputaran pertokoan. Tidak ada aksi memalak. Kapolsek Ubud Kompol Made Uder menyampaikan patroli dialogis untuk memberikan rasa nyaman dan aman kepada masyarakat.

Polsek Blahbatuh menerjunkan patroli terpadu terdiri dari gabungan piket fungsi. “Kami berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat. Kami ingin lebih dekat dengan warga dan memberikan imbauan agar tetap waspada terhadap potensi gangguan kamtibmas,” kata Kapolsek Blahbatuh Kompol I Made Tama. Kapolsek mengajak masyarakat berperan aktif menciptakan lingkungan yang aman. 7 nvi

Komentar