nusabali

Harry Kane Tolak Latihan Spurs

  • www.nusabali.com-harry-kane-tolak-latihan-spurs

LONDON, NusaBali
Striker Tottenham Hotspur Harry Kane (27 tahun) dilaporkan mulai membangkang.

Dia menolak kembali ke sesi latihan pramusim klub dalam upaya hengkang ke Manchester City. Dilansir dari The Telegraph pada Sabtu (17/7) dinihari Wita, rekan setim Kane di timnas Inggris menyebut bahwa sang pemain diproyeksi tidak kembali lagi ke Hotspur Way.

Namun pelatih baru Tottenham, Nuno Espirito Santo pada Jumat (16/7) menegaskan bahwa Kane adalah pemain Spurs.

Dalam kesempatan yang sama, Nuno juga menyatakan bakal mengadakan pembicaraan dengan Kane selepas kapten timnas Inggris itu kembali dari liburan.

“Harry [Kane] adalah pemain kami, titik. Tidak perlu membicarakan hal lain. Kini waktu bagi Harry untuk memulihkan energinya, untuk beristirahat. Ketika dia datang lagi, kami akan punya waktu untuk berbicara,” ucap Nuno, Sabtu.

Mei lalu, Kane sempat merasa berada di persimpangan jalan dalam kariernya bersama Spurs. Maklum, sudah 17 tahun dan tanpa trofi. Kane mengutarakan bahwa CEO Daniel Levy akan mempertimbangkan tawaran untuknya pada bursa transfer musim panas ini.

Tapi, Levy kukuh mempertahankan pemain dan menolak tawaran senilai £ 100 juta dari Manchester City. Nuno mengaku tidak meragukan komitmen Kane bersama Tottenham.

Harry Kane terus dikait-kaitkan dengan Manchester City dan Manchester United, namun manajer baru Tottenham Hotspur Nuno Espirito Santo menegaskan bahwa sang striker adalah pemain milik klub. Kane, yang menjadi kapten Inggris ke final Euro 2020, diyakini akan meninggalkan Spurs demi memburu trofi utama.

Saat ditanya masa depan Kane dalam konferensi pers pertamanya sejak ditunjuk sebagai arsitek Tottenham, Nuno mengatakan kepada wartawan: "Harry adalah pemain kami. Tidak perlu membicarakan hal lain. Titik."

"Sekarang saatnya bagi Harry untuk memulihkan energi dan istirahatnya. Ketika dia kembali adalah waktu untuk berbicara. Dia perlu mempersiapkan apa yang akan datang,"kata Nuno.*

Komentar