nusabali

Ibunda Mahalini Indonesian Idol Meninggal Dunia

  • www.nusabali.com-ibunda-mahalini-indonesian-idol-meninggal-dunia

DENPASAR, NusaBali.com – Kabar duka datang dari Mahalini. Ibunda salah satu Indonesian Idol ini dikabarkan meninggal dunia pada Rabu (7/7/2021).

Ni Nyoman Serini sang ibunda, selama ini dikenal selalu memberikan dukungan bagi Ni Luh Ketut Mahalini Ayu Raharja atau dikenal dengan nama Mahalini. Bahkan sifat bersahaja ibu tiga anak ini juga membuatnya familiar dengan peserta Indonesian Idol 2019 lainnya.

Ni Wayan Serini punmemiliki peran penting dalam mendorong karier putri bungsunya, Ketika melihat minat putrinya pada olah seni, Serini mengikutkan les vocal saat Mahalini duduk di kelas 5 SD.

Bakat Mahalini kian berkembang saat duduk di bangku SMP Negeri 1 Denpasar. Jegeg kelahiran 4 Maret 2000 itu pun sering mewakili sekolah mengikuti lomba-lomba nyanyi. Bakat dan kemampuan vocal pun semakin berkembang saat duduk di bangku SMA Negeri 1 Denpasar, hingga kuliah di Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Mahasaraswati Denpasar.

Ketika Mahalini berhasil lolos 23 besar Indonesian Idol, sang ibunda pun menemani saat konferensi pers di Kubu Kopi Denpasar guna memohon restu kepada masyarakat Bali untuk berkompetisi di ajang berhgengsi tersebut. *mao

Komentar