nusabali

Mahalini ‘Hipnotis’ Ribuan Penonton di Bangli

  • www.nusabali.com-mahalini-hipnotis-ribuan-penonton-di-bangli

BANGLI, NusaBali - Peringatan HUT ke-819 Kabupaten Bangli diisi dengan puncak hiburan berupa pentas musik, Sabtu (27/5) malam, di Alun-alun Bangli. Pentas ini menghadirikan penyanyi muda papan atas, asal Bali Mahalini Raharja. Penyanyi jebolan Indonesia Idol ini berhasil ‘menghipnotis’ ribuan penonton.

Tingginya animo masyarakat untuk menyaksikan hiburan musik tersebut memicu kemacetan panjang. Saking padatnya penonton, ada yang berjalan kaki sampai 2,5 kilometer untuk bisa sampai ke Alun-alun Bangli.

Hiburan musik diawali  dengan penampilan penyanyi Bali, Tika Pagraky. Beberapa lagu dibawakan, seperti Idaman,  Permata Hati dan Be Ngelah Pengganti. Setelah itu, tampil tampil Mahalini. Artis kelahiran Denpasar ini menyanyikan beberapa lagu. Di antaranya, Tak Terpikir Olehku, dan lain-lain. Penonton ikut larut saat suara merdu Mahalini bergema. Bahkan karena saking antusiasnya penonton ikut bernyanyi.

Bupati Bangli Sang Nyoman Sedana Arta mengatakan hiburan musik ini tidak hanya disaksikan warga Bangli, namun juga penonton dari luar Bangli. Bupati mengklaim   jumlah penonton sekitar 20.000 orang. "Dari jumlah penonton mungkin ini paling ramai dari beberapa kali konser music sebelumnya," ungkapnya.

Disampaikan, konser musik ini sepenuhnya disponsori oleh I Gusti Ngurah Anom atau Ajik Krisna. Lebih lanjut, Bupati Sedana Arta mengingatkan generasi muda sesuai tagline Bangli Jengah. "Ini sebagai bukti Bangli jengah. Dalam hal ini,  berbagai terobosan program pembangunan juga bakal terus dilakukan.

Pagelaran musik tersebut jura serangkaian HUT Krisna Oleh-Oleh ang ke-16. "Untuk di Bangli, kami rangkaikan dengan memeriahkan HUT Kabupaten Bangli. Dari beberapa pagelaran,  sambutan penonton di Bangli luar biasa," kata Ajik Krisna. Tahun depan, Ajik Krisna juga menjanjikan akan mendatangkan kembali artis nasional lain untuk menghibur masyarakat Bangli.

Kabag Humas Polres Bangli Iptu I Wayan Sarta  mengatakan konser ini diamankan tim gabungan. Tim ini terdiri dari TNI 20 orang, Polri 205 orang, Satpol PP 80 orang, dan Dishub 20 orang, serta tenaga kesehatan 30 orang. "Atas partisipasi masyarakat dan kedewasaan penonton, konser ini berjalan aman dan lancar,” ungkapnya.7esa

Komentar