nusabali

Manggung di Atas Roof Kapal, Mahalini Tampil Memukau

  • www.nusabali.com-manggung-di-atas-roof-kapal-mahalini-tampil-memukau
  • www.nusabali.com-manggung-di-atas-roof-kapal-mahalini-tampil-memukau
  • www.nusabali.com-manggung-di-atas-roof-kapal-mahalini-tampil-memukau

DENPASAR, NusaBali.com – Penyanyi cantik asal Bali, Mahalini kembali tampil memukau di tanah kelahirannya. Berbeda dari penampilan biasanya, kini pelantun lagu ‘Kisah Sempurna” itu tampil di atas Roof Kapal berlokasi di Stujadipantai, Sanur, Bali pada Minggu (2/4/2023) malam.

Meski hujan belum juga mereda, penggemar setia Mahalini tetap menunggu dengan dibaluti jas hujan plastik warna-warni. Mereka pun nampak santai duduk di pinggir pantai dan sesekali mengabadikan momen mereka.

Menjadi penampilan penutup dalam gelaran ‘Panggung Gandara Senja Stuja’, dara kelahiran 4 Maret 2000 itu tetap santuy melantunkan melodi dan lirik demi lirik di atas kapal yang beberapa kali dibuai ombak kecil.

Penyanyi jebolan Indonesia Idol musim kesepuluh itu, membawakan sebanyak lima lagu yang dimulai dari lagu ‘Buru-buru’, disambut teriakan histeris penonton saat ia muncul dari dalam kapal.

“Halo Sameton Bali, Halo semuanya! Ada yang tahu lagu ini gak?,” sapa Mahalini kepada para penonton.


Kecantikan Mahalini pun tak pernah gagal menghipnotis para fansnya. Kali ini, kekasih Rizky Febian tampil mempesona dengan balutan dress berwarna campuran ungu, merah muda, dan juga dengan makeup soft glamnya looknya.

Selain itu rambut Mahalini tampak ditata elegan halus dan dibiarkan tergerai indah membalut aura kecantikannya. Lagu-lagunya yang lebih bernuansa galau itu ia bawakan dengan sempurna sebagai penampilan perdananya di Panggung Gandara.

“Tepuk tangan untuk semuanya dulu, walaupun hujan-hujanan tetapi tetap menunggu. Sangat effort sekali ya. Ini first time saya manggung di atas kapal. Coba saya tanya, kalian paling nunggu langgu apa?” tanya wanita yang akrab disapa Gek Lin itu.

Penonton pun sontak menjawab lagu ‘Sial’ yakni salah satu lagu dari album Fabula yang belakangan ini viral di media sosial. Namun, Gek Lin tak langsung melantunkan lagu yang sangat ditunggu-tunggu itu.

Melainkan ia membawakan lagu ciptaannya yang berjudul ‘Bohongi Hati’. Selanjutnya, lagu berjudul ‘Melawan Restu’ dan hingga suasana penuh haru saat ia melantunkan lagu ‘Sisa rasa’.

Terlihat penonton seraya terhipnotis dengan lagu-lagunya, mengangkat tangan hingga ikut sing along dengan raut wajah layaknya orang sedang bersedih.

“Saya itu bangga jadi orang Bali dan sampai saat ini tentunya saya didukung oleh kalian, orang tua saya dan tentunya Ibu saya. Saya tidak akan pernah melupakan Bali. So ini dia Sisa Rasa,” tuturnya.

Suasana pun tampak hanyut dibarengi dengan rintikan air hujan yang gerimis. Tak lama kemudian, Mahalini pun melantunkan lagu ‘Kisah Sempurna’ dan di tutup dengan lagu ‘Sial’ yang membuat semarak seluruh penonton.

Rela berbasah-basahan, penonton pun langsung bangkit dari tempat duduknya dan berlari mendekati Mahalini ke depan kapal.

“Suksma Bali, Terima kasih, sampai jumpa lagi!” tutupnya. *ris





Komentar