nusabali

Dari Mahalini hingga Joged Meborbor, Hiburan Perayaan HUT Ke-819 Kabupaten Bangli

  • www.nusabali.com-dari-mahalini-hingga-joged-meborbor-hiburan-perayaan-hut-ke-819-kabupaten-bangli

Ada pula penampilan Drama Gong Legend Bangli, 15 Mei. Selain itu, hiburan musik dari band-band lokal Bangli. 

BANGLI, NusaBali
Sejumlah kegiatan akan mengisi peringatan HUT Ke-819 Kabupaten Bangli. Salah satunya, hiburan musik dengan menghadirkan penyanyi Mahalini Raharja.

Seluruh acara HUT Bangli ke 819 diorganisir oleh Rise Of Bangli (ROB). Berdasarkan jadwal, rangkaian kegiatan HUT Bangli berlangsung mulai dari 4 Mei hingga 27 Mei, yang diawali dengan sembahyang bersama. Acara selanjutnya diisi dengan berbagai lomba dan hiburan.

Ketua Rise Of Bangli (ROB) I Wayan Wahyu Pramana  mengatakan beberapa kegiatan lomba yang akan diselenggarakan yakni Lomba Anjing Kintamani. Lomba tersebut akan dilaksanakan pada 6 Mei, Lomba Penjor yang penilaiannya dijadwalkan pada 9 Mei, Lomba Tari Tingkat SD dan SMP, 11 dan 12 Mei, Lomba Mewarnai, dan masih banyak lagi.

"Ada juga kegiatan unggulan seperti pameran bonsai yang kembali dihadirkan. Sesuai jadwal dimulai pada 16  - 25 Mei. Untuk Pameran Ogoh-Ogoh Mini pada 22 Mei," jelasnya, Selasa (2/5).

Lanjutnya, untuk hiburan juga akan dihadirkan seni tradisi Bali, seperti Joged Bumbung hingga Joged Meborbor. Ada pula penampilan Drama Gong Legend Bangli, 15 Mei. Selain itu, hiburan musik dari band-band lokal Bangli. "Untuk hiburan akan penampilan musisi Bali Leyonk Sinatra pada Sabtu, 13 Mei," sebutnya.

Kata Wahyu Pramana, sebagai pamungkas rangkaian HUT Bangli ke-819 yakni akan menampilkan penyanyi Mahalini Raharja. Musisi jebolan Indonesia Idol ini akan tampil pada 27 Mei 2023. "Mahalini dijadwalkan tampil antara pukul 18.00 - 22.00 Wita. Selain Mahalini, ada juga ada band pembuka," ujarnya. 7esa

Komentar