nusabali

Prabowo Subianto Besok Hadiri HUT Ke-16 Gerindra di Bali Beach Convention Center

  • www.nusabali.com-prabowo-subianto-besok-hadiri-hut-ke-16-gerindra-di-bali-beach-convention-center

DENPASAR, NusaBali - Semarak perayaan HUT Ke-16 Partai Gerindra akan mewarnai Bali Beach Convention Ceter, Sanur, Denpasar pada Selasa (6/2/2024). Acara ini akan dimeriahkan oleh kehadiran Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto, yang juga merupakan calon presiden nomor urut 2 dari Koalisi Indonesia Maju.

Prabowo dijadwalkan mendarat di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali pada Senin (5/2/2024) petang. Kedatangannya di Bali kali ini merupakan agenda khusus untuk merayakan hari ulang tahun partai yang dipimpinnya.

Ketua DPD Gerindra Bali, Made Muliawan Arya alias De Gadjah, menjelaskan bahwa acara ini akan dihadiri oleh seluruh kader Gerindra di Bali, termasuk Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran, partai-partai koalisi, dan masyarakat umum.

"Pak Prabowo datang dalam rangka HUT Gerindra. Beliau akan datang hari ini dari Manado dan kita akan jemput di bandara nanti sore," ungkap De Gadjah, Senin siang.

De Gadjah menekankan bahwa perayaan ini merupakan momen penting bagi Gerindra untuk memperkuat konsolidasi dan memantapkan langkah menuju kemenangan di Pemilu 2024.

"Kita ingin menunjukkan kepada rakyat Bali bahwa Gerindra adalah partai yang solid dan siap memperjuangkan aspirasi rakyat," tegasnya.

Kehadiran Prabowo Subianto di Bali diyakini akan membawa energi dan semangat baru bagi kader Gerindra dan masyarakat Bali. Diharapkan momen ini dapat menjadi ajang konsolidasi dan memperkuat tekad untuk memenangkan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024.

Komentar