nusabali

Kapten Tim Denmark Peringatkan Inggris

  • www.nusabali.com-kapten-tim-denmark-peringatkan-inggris

LONDON, NusaBali
Kapten tim Denmark Simon Kjaer memperingatkan Timnas Inggris, bahwa timnya tak puas hanya masuk semifinal dan bertekad tembus final Euro 2020, sekaligus mengulangi prestasi juara Piala Eropa 1992.

Ya, Denmark siap 'meledakkan' Wembley menjadi tangisan bagi Inggris.  Denmark mengejutkan pentas Euro 2020 ini. Pasukan Kasper Hjulmand mampu tampil mengesankan sebagai sebuah tim. Rapi dan kompak. Penuh semangat nan heroik khas bangsa Viking. Denmark juga sukses melewati 16 besar dan perempat final Euro 2020 ini lawan Wales dan Republik Ceko.

Kini di semifinal, Denmark akan bersua Inggris. Di atas kertas, Denmark di bawah Inggris. Namun Simon Kjaer mengatakan rekan-rekannya tak gentar bersua Harry Kane dkk. Bahkan Kjaer memperingatkan Inggris, Denmark bertekad melaju ke final. Siapa pun yang menghalangi akan mereka libas.

“Target kami pergi ke Wembley. Saya akan berbohong jika saya mengatakan itu sudah cukup bagi kami untuk mencapai semifinal," kata Kjaer di situs resmi UEFA.

Kjaer mengatakan pada laga lawan Ceko, Denmark memang sempat kewalahan. Namun kini dia meminta rekan-rekannya agar beristirahat dan memulihkan staminanya guna melawan Inggris.

“Kami akan bertarung dengan gigi dan kuku kami. Kami mampu memainkan permainan yang lebih baik, "kata Kjaer. *

Komentar